• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Ketua MPC Kab. Bekasi Minta Kader PP Jalankan Roda Organisasi

    Sku Metropolitan
    03/09/22, 23:54 WIB Last Updated 2022-09-04T16:57:08Z


    KAB BEKASI, MEDIA METROPOLITAN-- Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Bekasi menggelar Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Kecamatan Serang Baru masa bakti 2022-2025. Kegiatan RPP-PAC bertempat di Aula Kantor kecamatan Serang Baru, Sabtu (03/09/2022).

     

    Diawali dengan santunan anak yatim disaksikan langsung oleh ketua MPC PP Kabupaten Bekasi H. Apuk Idris, Sekertaris MPC Iwan Setiawan, Camat Serang Baru, Kapolsek, Danramil, Ketua KNPI, Karang Taruna dan Tamu Undangan lainnya.

     

    Bukan hanya itu, turut hadir juga Ketua Badan Penyuluhan dan Pembelaan Hukum (BPPH) MPC PP Kabupaten Bekasi H. Ujang Suryadi SH.MH, Ketua BKPB PP PC Kabupaten Bekasi Helmi. SE, Dankoti Mahatidana Hasan Basri, Sekretaris Moral dan Wadan Koti Mandor naga serta di hadiri Para Ketua PAC Se- Kecamatan Kabupaten Bekasi.

     

    Dalam sambutannya Ketua PP MPC Kabupaten Bekasi H. Apuk Idris menyampaikan sangat mengapresiasikan bagaimana keutuhan dan keharmonisan  organisasi Pemuda Pancasila khususnya di Kabupaten Bekasi khusunya dalam RPP ini.

     

    "Kita sebagai kader Pemuda Pancasila harus tegas dan baik, juga RPP ini adalah program atau tahapan yang memang harus dilalui dan sudah ada dalam aturan AD/ART," jelasnya H. Apuk Idris.

     

    Sekretaris MPC PP Kabupaten Bekasi Iwan Setiawan mengungkapkan luar biasa dan bangga dengan kader Pemuda Pancasila PAC Serang Baru. "Dinamikanya luar biasa kader dan anggotanya mempunyai pemikiran yang luas dan ingin memajukan organisasi Pemuda Pancasila agar dapat di terima sebaik baik nya oleh masyarakat, ini adalah pemilihan calon pengurus dan Defenitif beliau sebagai pemegang amanah bang Asmara Hadi," kata dia.

     

    "Harapan saya agar bersinergi dengan pemerintah dan komponen masyarakat, pemuda, dan para tokoh lainnya yang ada di Kecamatan Serang Baru," harapnya.

     

    Sementara, Ketua PAC Serang Baru terpilih, Asmara Hadi menyampaikan, terima kasih banyak kepada Ketua MPC PP Kabupaten Bekasi, kedepan dengan amanah ini dirinya siap menjaga amanah yang telah diberikan.

     

    "Saya sebagai ketua terpilih akan membangun persatuan di organisasi Pemuda Pancasila baik dengan pemerintahan, TNI dan POLRI dan organisasi manapun. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua MPC PP, Pengurus dan Anggota PP yang telah bekerja keras demi terselenggaranya gelaran ini, saya siap menjaga amanah yang telah diberikan untuk memimpin PAC Kecamatan Serang Baru dan akan menjadikan PAC PP Kecamatan Serang baru lebih maju," pungkasnya.(dpt)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +