• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Dandim 0427/Way kanan Santuni Veteran

    Sku Metropolitan
    30/09/22, 12:22 WIB Last Updated 2022-09-30T13:23:40Z


    WAY KANAN, MEDIA METROPOLITAN-- Komandan Kodim 0427/Way kanan, Letkol Inf Charluly Rudi Jatmiko, menjalin Tali silaturahmi dengan Veteran dan Warakawuri dengan memberikan bingkisan sembako serta stunting atau gizi buruk pada anak-anak, dalam rangkaian HUT TNI yang ke-77, di Kel. Tiuh balak pasar Kec. Baradatu Kab. Way kanan, Jumat (30/09/22).

     

    Komandan Kodim didampingi Ketua Persit KCK Cabang L Kodim 0427/WK Ny. Nina Rudi Jatmiko, Danramil 427-06/Baradatu Kapten Arh Sulaiman, Pasiter Kapten Inf A. Yani Folsen dan Pasipers Letda Inf Sugiono.

     

    Penerima santunan dalam rangka sambut HUT TNI Ke-77, dari Veteran adalah, Supeno, dari  kampung Bhakti negara, Sandimo, dari  kampung Setia negara, Kari kardono dari kampung Tiuh balak pasar, Sawal Sumo Rejo, dari kampung Banjar sari. Sementara dari Warakauri, Suarti, dari  kampung Bhakti negara, Ponijem, dari kampung Bhakti negara, Suarti, dari kampung Setia negara, Giyem Sadija, dari kampung Setia negara, Sinah, dari kampung Setia negara, Siti Patonah dari kampung Setia negara.

     

    Dandim mengatakan, bantuan yang kita berikan mungkin tidak seberapa hanya berupa kebutuhan pokok sehari-hari dan vitamin nutrisi susu. Tapi setidaknya ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap sesama, ungakapnya.

     

    Sambungnya, kegiatan stunting ini kita bekerja sama dengan BKKBN, guna menuntaskan stunting/gizi buruk pada anak, karena anak-anak kita ini adalah penerus bangsa. Perlu diketahui bapak ibu sekalian, di sini Komandan Kodim sebagai bapak asuh stunting bagi anak-anak di Way kanan.

     

    Disamping itu, kegiatan anjang sana ini juga sebagai bentuk terima kasih dan perhatian kepada para pendahulu yang telah berjuang, dan menegakkan kedaulatan NKRI, ucap Dandim.(Sangun)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +