• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Oknum Jaksa Diduga Pukul Guru di SMAN 5

    Sku Metropolitan
    27/09/22, 00:57 WIB Last Updated 2022-09-26T17:57:40Z

     


    KARAWANG, MEDIA METROPOLITAN--- Oknum Jaksa berinisial T diduga melakukan pemukulan terhadap salah seorang guru Sekolah Menengah Atas (SMA) Negiri 5, Karawanga didepan ruang kelas siswa, Jumat (23/).

     

    Kajari Karawang, Martha P SH,MH, megakui adanya pemukulan oleh Oknum Jaksa terhadap seoang guru SMAN 5 Karawang. Tetapi pemukulan tersebut tidak ada sangkut pautnya dengan Kejaksaan Negeri Karawang, katanya Senin 26/) di Sekolah SMAN 5 Karawang.

     

    “Pemukulan itu murni urusan pribadi, bukan urusan Kejaksaan, sebelum saya tugas di Karawang, oknum Jaksa tersebut sudah dipendahtugaskan” ungakapnya,  

     

    Saeful, Petugas kemanan SMAN 5 Karawang, menjelaskan, pada hari Jumat (23/9/2022) sekitar pukul 11.20 WIB, datang seorang Jaksa bernisial T, oknum Jaksa tersebut merupakan suami salah seorang Guru di SMAN 5 Karawang.  

     

    Oknum Jaksa menuju Lobi sekolah dengan emosi. Melihat oknum Jaksa yang sedang emosi, saya sebagai petugas kemanan menghampirioknum Jaksa tersebut, sambil menanyakan kepentingannya. Dengan nada emosi, Oknum Jaksa tersebut mencari seorang guru berinisial AJ. Setelah dicari tahu lebih dalam, ternyata guru yang di maksud oleh oknum tersebut tidak ada di sekolah, tetapi ada guru yang berinisial JJ dan sedang mengajar di kelas.

     

    Setelah mengetahui informasi tersebut, T, meminta, Saeful, untuk mengantarkan ke pada JJ, tetapi ditolak,  karena sesuai dengan SOP yang berlaku, ketika seorang guru sedang mengajar tidak bisa ditemui oleh sembarang orang.  Setelah memaksa dan mengancam akhirnya diantarkan oleh Saeful setelah mendapat izin dari guru piket.  

     

    Ketika sedang dalam perjalanan menuju lantai dua bertepatan dengan, JJ, yang baru keluar dari kelas, karena jam mengajarnya sudah selesai. JJ bersalaman dengan, T, kemudian T bertanya, apakah JJ kenal dengan guru AJ dan mengatakan bahwa masalahnya belum selesai, kemudian, T, mencubit lengan, JJ, lalu merangkul dan mencekik tengkuk belakang JJ. JJ yang merasa terjepit berusaha  memberontak dari rangkulan T, kemudian T malah memukul muka bagian pelipis, JJ, dan terjadilah perkelahian di depan kelas,  disaksikan oleh murid-murid.

     

    Saeful yang melihat kejadian itu berusaha untuk melerai perkelahian tersebut dan membawa T ke lobi sekolah untuk ditenangkan. Sebelum pulang T sempat mengancam JJ dan Saeful akan melaporkan JJ dan Saeful, karena telah melakukan pengeroyokan.

    Kepala sekolah SMAN 5 mengatakan, bahwa masalah tersebut sudah dilaporkan ke Polsek Kota Karawang, untuk diusut secara hukum lebih lanjut dan di laporkan ke PGRI untuk dibantu dalam proses hukumnya. (TS)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +