• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Pengurus BKPB PP Berkunjung Ke Kediaman Ketua MPC

    Sku Metropolitan
    02/09/22, 18:49 WIB Last Updated 2022-09-02T11:49:34Z

     


    KAB BEKASI, MEDIS METROPOLITAN--- Ketua Badan Kesehatan dan Penanggulangan Bencana Alam (BKPB) Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi Helmi.SE didampingi Mulyadi Effendi Akrab disapa Mul Coker Ketua Bidang (Kabid) Komunikasi Informasi dan Media Massa Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Bekasi  giat acara silaturahmi sekaligus perkenalan pengurus baru Badan Kesehatan dan Penanggulangan Bencana (BKPB) Kabupaten bekasi yang dihadiri oleh Majelis Pimpinan Cabang (MPC).

     

    H.Apuk Idris, sekretaris srikandi PP Kabupaten Bekasi, Ira Lianita, Dr. H. Ikhwan Ridha Wilti, Sekretaris PC pengurus cabang, srikandi PC, pengurus cabang.

     

    Kegiatan silahturahmi ini dilaksanakan di Vila Bengle, Desa Pasir Jengkol, Kecamatan Majalaya, Kabupaten Karawang, Jawa Barat. Kediaman ketua MPC Kab.Bekasi H.Apuk Idris," Kamis (01/09/2022).

     

    Ketua PP MPC Kabupaten bekasi H. Apuk, mengungkapkan, sebagai orang tua saya sangat mengapresiasi kegiatan mulia yang dilakukan oleh Badan Kesehatan Dan Penanggulangan Bencana (BKPB) pemuda Pancasila yang berbentuk positif.

    Ormas ini sangat membantu masyarakat yang terdampak bencana,"ucap nya H.Apuk.

     

    Menurutnya, kegiatan yang dilakukan oleh BKPB Pemuda Pancasila kabupaten bekasi bisa bersinergi dengan aparat pemerintahan TNI/POLRI,"tambahnya.

     

    Sementara itu Sekertaris Badan Kesehatan dan penanggulangan Bencana (BKPB) Dr. Ikhwan Ridha Wilti, mengatakan, saya di hubungi bang, Helmi, untuk bantu di badan kesehatan penangulangan bencana (BKPB) PP Kabupaten Bekasi, katanya.

     

    “Saya pribadi menyukai program program kedepannya, ini moment buat saya sekalian bekerja juga mencari amal, tentunya kita bekerja iklas, kita juga akan menghadirkan program program yang bisa membuat badan penanggulangan ini bisa maju lebih hebat lagi. Kalau saya sih sudah ada program program seperti tadi kita adakan pelatihan pelatihan yang ada di badan kesehatan penanggulangan bencana,"katanya. (dpt

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +