• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Pj Bupati: Hasil Uji Kompetensi, Kadisdik Penuhi Kualifikasi

    Sku Metropolitan
    15/09/22, 14:57 WIB Last Updated 2022-09-15T07:57:55Z

     


    KAB BEKASI, MEDIA METROPOLITAN—Pj Bupati Bekasi , Dani Ramdan, kembali melantik dua pejabat esselon II, dalam lingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi, di Komplek Pemkab, Cikarang Pusat, pada, Kamis (15/9.

     

    Adapun pejabat eselon II yang dilantik yakni, Carwinda, sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, sebelumnya Kepala Dinas Pendidikan, dan Hudaya, sebagai pengelola Keuangandan Aset Daerah, sebelumnya, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil.

     

    Pj Bupati, Dani Ramdan, menjelaskan, Dinas kependudukan dan pencatatan sipil mempunyai persyaratan khusus. Dari hasil uji kompetensi yang telah dilaksanakan sebelumnya, pada saat Plt Bupati dijabat oleh,  Marzuki, ternyata, yang bisa lolos yang memenuhi kualifikasi yang terbaik adalah, Carwinda, jelasnya.

     

    “Untuk Disdik tentu perlu ada penyegaran, nanti kita coba dengan backgound yang lebih sesuai terkait, kependidikan dan nantinya Disdik akan kita open bidingkan segera,”ujarnya.

     

    Menurutnya, setelah pelantikan ini kita buka openbiding untuk Disdik dan dinas-dinas lain yang nanti akan kosong dengan adanya rotasi-mutasi, ungkapnya.

     

    “Tinggal satu tahap lagi, nanti ada tahap terakhir di kalangan Eslon 2, mudah-mudahan dalam waktu tidak lama lagi akan segera kita lakukan,”terangnya.

     

    Dani menambahakan, Plt Kadisdik sementara masih dijabat oleh pak Carwinda, tidak menunggu waktu lama sambil menunggu hasil openbiding, Carwinda menuntaskan PR-PR yang masih ada terkait sekolah dan manajemen pendidikan, katanya. (dpt)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +