• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Posyandu Sari Mawar 2 TWI Kel Wanasari Dijagokan Mewakili Kab Bekasi

    Sku Metropolitan
    22/09/22, 14:00 WIB Last Updated 2022-09-23T07:03:59Z

     

    KAB BEKASI, MEDIA METROPOLITAN--Pemerintah Kabupaten Bekasi bersiap mengikuti perlombaan posyandu tingkat Provinsi Jawa Barat yang akan bergulir dalam waktu dekat ini. Posyandu Sari Mawar 2, Perumahan Taman Wanasari Indah (TWI), Kelurahan Wanasari, Kecamatan Cibitung  dijagokan mewakili Kabupaten Bekasi untuk kategori perkotaan.

     

    Sekretaris Daerah Kabupaten Bekasi, Dedy Supriyadi yang meninjau langsung kesiapan sekaligus memberikan dukungan atas nama pemerintah daerah mengaku optimis bahwa perwakilan Kabupaten Bekasi tahun ini akan meraih hasil maksimal dalam ajang perlombaan posyandu tingkat provinsi.

     

    “Tentunya kami dari pemerintah daerah sangat mendukung segala upaya yang dilakukan oleh dinas terkait, pemerintah kecamatan, kelurahan hingga seluruh elemen masyarakat atas semangat dan kontribusinya dalam mempersiapkan Posyandu Sari Mawar 2 ini menjadi perwakilan kabupaten di tingkat provinsi. Mudah-mudahan tahun ini kita bisa meraih prestasi dengan keluar sebagai juara,” ucap Dedy saat meninjau persiapan di Posyandu Sari Mawar 2, pada Kamis (22/09/22) sore.

     

    Senada Kepala Bidang Kelembagaan pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Bekasi, Min Aminah menambahkan selain mempersiapkan Posyandu Sari Mawar 2 sebagai wakil daerah. Pemkab Bekasi juga ditunjuk sebagai tuan rumah perlombaan posyandu tingkat Provinsi Jawa Barat zonasi wilayah 2.

     

    “Kita sudah mempersiapkan Gedung Swatantra Wibawa Mukti sebagai lokasi pelaksanaan lomba tingkat provinsi yang akan berlangsung pada 29 September – 01 Oktober. Sedangkan wilayah 2 yang akan mengikuti lomba disana diantaranya, Kabupaten Karawang, Kabupaten Subang, Kabupaten Purwakarta, Kabupaten Bekasi dan Kota Bekasi,” katanya.

     

    Sementara itu Ketua Pokjanal Kecamatan Cibitung Dodi Supriadi menjelaskan dalam mempersiapkan Posyandu Sari Mawar 2 sebagai perwakilan dari Kabupaten Bekasi, pihaknya terus mengembangkan inovasi-inovasi unggulan yang saat ini telah berjalan sebanyak 33 inovasi.

     

    “Kita terus mencoba menggali potensi untuk melahirkan gagasan dan inovasi baru, ada juga inovasi Antika yakni pencegahan narkoba pada remaja di wilayah RW 08. Berbagai persiapan sudah kita lakukan sejak diumumkannya Posyandu Sari Mawar 2 menjadi juara tingkat Kabupaten Bekasi, kita terus menata dan memperbaiki dari sisi administrasi, ataupun penataan lingkungan tanaman toga sekitar lingkungan posyandu termasuk yang lainnya,” terang Dody. (dpt)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +