• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    SarjanTerpilih Secara Aklamasi Ketua PAC PP Tambun Utara

    Sku Metropolitan
    29/09/22, 09:04 WIB Last Updated 2022-09-29T02:04:41Z

     

    KAB BEKASI, MEDIA METROPOLITAN-- Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Bekasi gelar Rapat Pemilihan Pengurus Pimpinan Anak Cabang (RPP PAC) Pemuda Pancasila Tambun Utara, Sarjan terpilih kembali secara aklamasi, Rabu (28/9/2022). Diawali dengan menyantuni anak yatim dan bantuan kepada kaum dhuafa.

     

    Turut hadir Ketua MPC PP Kabupaten Bekasi H. Apuk Idris, Sekretaris, Iwan Setiawan, Bendahara H. Wasju Juanda, Ketua BPPH Ujang Suryadi, SH.,MH, Komandan KOTI Mahatidana Agiliano, Ketua DPC Srikandi, Hankam, Muspika Tambun Utara, Kades Sriamur dan tamu undangan lainnya.

     

    "Alhamdulillah selesai melakukan RPP PAC kecamatan berjalan lancar tidak ada hambatan atau halangan," kata Ketua PAC Tambun Utara terpilih Sarjan, saat diwawancarai usai acara.

     

    Sinergitas dengan Muspika Tambun Utara, Sarjan menambahkan akan segera berkoordinasi dengan Muspika, agar kedepan PP Tambun Utara selalu diikutsertakan dalam kegiatan maupun program mereka.

     

    "Terkait kerjasama dengan Muspika kita akan melakukan koordinasi, konsolidasi dan melakukan sosialisasi agar PP di Tambun Utara ini diiukut sertakan di setiap program apapun yang berkaitan dengan sosial Kamtibmas dan lainnya," jelas dia.

     

    "Tadi kita sampaikan kepada Pak Camat dan Kades Sriamur untuk setiap ada Musyawarah Desa (Musdus) atau Musrenbang harap kami diikut sertakan, karena kami bagian dari pada perubahan kedepan, dan itu yang menjadi harapan kami," sambungnya.

     

    Sarjan menjelaskan ada beberapa kegiatan yang sudah dilakukan PAC PP Tambun Utara seperti pembagian masker saat Pandemi Covid-19, Pembagian Takjil dan Buka Puasa Bersama pada bulan Ramadan, serta melakukan kontrol terhadap nama gerbang tol Gabus.

     

    "Banyak yang sudah kami lakukan itu akan kami lanjutkan kedepan, kami juga melakukan kontrol terhadap nama gerbang tol, yang akhirnya kami lakukan aksi sehingga berubah nama yang tadinya gerbang tol Tambelang jadi Gabus, itu bagian dari kami sebagai organisasi masyarakat," kata dia.

     

    Untuk ususlan teman-teman ranting, Sarjan akan mengakomodir dan dalam waktu dekat  lakukan rapat kerja bersama dengan ranting untuk melakukan langkah kedepan.

     

    "Harapan kedepan kita PAC Tambun Utara bisa lebih solid, kompak terhadap teman-teman Pemuda Pancasila seluruh Kabupaten Bekasi, pesan kita ingin Pemuda Pancasila maju bersama, sukses berama dan besar bersama," tandasnya. (Yosua)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +