• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Atalia Kamil Belum Tertarik Maju Di Pilwalkot Bandung 2024

    Sku Metropolitan
    18/10/22, 00:48 WIB Last Updated 2022-10-17T17:48:55Z

     


    BANDUNG, MEDIA METROPOLITAN – Istri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Atalia Praratya masuk dalam bursa kandidat Pilwalkot Bandung 2024. Namanya bahkan menduduki peringkat pertama versi survei Indonesian Politics Research and Consulting (IPRC).


    Meski belum mengambil sikap, Atalia mengaku sudah mulai dirayu sejumlah partai politik. Atalia digoda supaya mau mengikuti jejak suaminya Ridwan Kamil, untuk maju pada kontestasi politik di wilayah Ibu Kota Jawa Barat.


    “Sebetulnya sudah ada, ada 3-4 partai yang mendekati. Tapi tidak boleh sebut di sini,” kata Atalia seraya diiringi gelak tawa saat dimintai pendapatnya tentang pilkada pada acara di Kiara Artha Park, Kota Bandung, Senin (17/10/2022).


    Atalia menyatakan belum memiliki ketertarikan untuk maju di Pilwalkot Bandung 2024. Meski aktivitasnya kini banyak bersentuhan dengan publik sebagai Bunda Jawa Barat, Atalia mengaku jika hal itu hanya merupakan urusan kemanusiaan.

    “Gini, ranah ibadah itu bisa dimana saja, tapi kalau saya secara pribadi saya belum memikirkan ke arah situ (Pilwalkot Bandung). Karena memang panggilan jiwa mah lebih ke urusan kemanusiaan. Jadi saya sekarang mah udah lah, biasa-biasa aja. Takdir mah urusan Allah,” ungkapnya.


    Bahkan jika ada dorongan dari publik untuk maju di pilwalkot, Atalia juga belum mau memikirkannya. Selain memang berstatus sebagai istri dan ibu dalam rumah tangga, ia menganggap aktivitas yang dilakukannya saat ini tidak harus selalu berkaitan dengan politik.


    “Saya belum bisa jawab, karena saya kan seorang istri, saya punya keluarga. Karena bagi saya, lahan ibadah mah tidak harus selalu masuk politik,” ujarnya. (SUPRIYANTO)

     

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +