• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    DPD Golkar Kab Bekasi Tepis Isu Terpecah Belah

    Sku Metropolitan
    15/10/22, 20:22 WIB Last Updated 2022-10-16T13:23:45Z

     


    KAB BEKASI, MEDIA METROPOLITAN-- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Kabupaten Bekasi menggelar acara Pelantikan Pengurus Masa Bakti 2020-2025 dan Rakerda bertempat di Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Sabtu (15/10/2022).

     

    Acara tersebut dihadiri oleh Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi Akhmad Marjuki, Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat TB. Ace Hasan Syadzily, Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan serta Sekda Kabupaten Bekasi Dedy Supriyadi.

     

    Marjuki menjelaskan kepengurusan baru di tubuh DPD Partai Golkar saat ini berisi keterwakilan dari semua kalangan dan generasi.

     

    "Kompoisi pengurus saat ini merupakan perpaduan antara senior, junior dan kalangan milenial. Ini sesuai dengan arahan dari DPP dan DPD Golkar Jawa Barat," kata Marjuki di lokasi.

     

    Marjuki menampik isu perpecahan yang santer terdengar pasca dirinya dipilih menjadi Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi.

     

    "Ada yang memprediksi Golkar di Kabupaten Bekasi pecah dan tidak solid. Tetapi, Alhamdulillah itu hanya dugaan dan meleset. Bisa disaksikan sekarang hadir Ibu Neneng, ada juga keluarga Pak Asep dan senior lain," ucapnya.

     

    Ia menjelaskan kehadiran para keluarga pendahulunya dalam acara tersebut, mengintepretasikan soliditas Partai Golkar yang siap untuk bertarung dalam kontestasi Pemilu 2024 mendatang.

     

    "Mereka yang dipilih menjadi pengurus bukan karena faktor kedekatan atau suka tidak suka. Tapi mereka adalah pengurus yang siap untuk memenangkan Partai Golkar di Kabupaten Bekasi. Karena tradisional adalah Partai golkar menang. Ini menandakan kami sangat solid dan kami optimis menang Pilkada 2024," kata Marjuki. (Dpt)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +