• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Hamun Sutisna: Laga Fase Grup B di Stadion Wibawamukti Sukses

    Sku Metropolitan
    03/10/22, 18:06 WIB Last Updated 2022-10-03T11:06:48Z

     


    KAB BEKASI, MEDIA METROPOLITAN--Fase Grup B Liga 3 Seri 1 Jawa Barat selesai digelar di Stadion Wibawamukti, dua klub dinyatakan berhasil lolos ke 8 besar Persikasi dan Dejan. FC yang rencananya akan digelar di Stadion Patriot Kota Bekasi, hal tersebut dikatakan langsung Ketua Askab PSSI Kabupaten Bekasi H. Hamun Sutisna, Minggu (2/10/2022).

     

    "Pertama kami ucapkan turut berduka cita atas tragedi di Stadion Kanjuruhan, Malang yang mana tragedi ini sangat luar biasa bahkan Indonesia termasuk nomor dua sejarah kerusuhan di stadion bola, saya berharap ini menjadi pelajaran terakhir untuk kita di persepakbolaan baik Internasional, Nasional bahkan Kabupaten Bekasi," kata, Ketua Askab PSSI Kabupaten Bekasi H. Hamun Sutisna.

     

    "Alhamdulillah fase grup B telah selesai kami laksanakan, kami selaku penanggung jawab kompetisi liga 3 Seri 1 di Kabupaten Bekasi, mengucapkan terima kasih banyak kepada Pj Bupati Bekasi, Kadispora, Kapolres Metro Bekasi, Dandim 0509, dan rekan-rekan media yang telah membantu demi terlaksananya liga 3 Seri 1 Jawa Barat yang dilaksanakan di Stadion Wibawamukti," sambungnya.

     

    H. Amung sapaan akrab H. Hamun Sutisna, berharap kedepan Stadion Wibawamukti ini bisa eksis baik dalam pertandingan liga 1, liga 2 dan liga 3 serta laga internasional yang nanti bisa dilaksanakan di Stadion Wibawamukti.

     

    "Intinya hari ini telah kami selesaikan dengan sukses Liga 3 Seri 1 Jawa Barat khusus Grup B, mudah-mudahan kesuksesan ini menjadi contoh bagi stadion-stadion lain yang melaksanakan kompetisi lain," kata H. Amung.

     

    H. Amung menambahkan untuk fase 8 besar kemungkinan Stadion Wibawamukti tidak termasuk venue yang akan melaksanakan fase 8 besar, karena akan dilaksanakan di stadion Patriot Candrabhaga, sampai final nanti.

     

    "Tragedi di Stadion Kanjuruhan menjadi bahan pertimbangan untuk liga 1 di gelar dan akan menunda pelaksanaan selama 1 pekan, sedangkan untuk liga 3 dari PSSI Jabar akan mengadakan rapat zoom meeting mungkin keputusan besok dilanjut atau tidak," terangnya.

     

    Untuk Kepanitiaan (Panpel) di Stadion Wibawamukti kedepan akan mengevaluasi beberapa yang masih kurang, salah satunya terkait sinkronisasi dengan pihak pengamanan yang masih miskomunikasi.

     

    "Kita akan mengevaluasi dari tuan rumah ini, banyak memang yang kurang terutama keamanan, kurang sinkronisasi dengan Panpel saya berharap kedepan Panpel dengan keamanan bisa berkerjasama selalu koordinasi jangan sampai miskomunikasi," tegasnya. (dpt)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +