• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Lippo Cikarang Buka 'Marketing Gallery' Hunian "Newville"

    Sku Metropolitan
    05/10/22, 18:02 WIB Last Updated 2022-10-05T11:14:07Z

     


    KAB BEKASI, MEDIA METROPOLITAN-- Pada kuartal I tahun 2022 sebagian besar permintaan kawasan industri terlihat di wilayah Cikarang karena kemudahan akses dan kenyamanan, tidak hanya itu saja permintaan pergudangan di wilayah Cikarang masih didominasi oleh segmen ‘e-commerce’, logistik, ‘fast moving consumer goods’ (FMCG), hingga material bahan kimia dan segmen ini terus berkembang di tengah situasi pandemi Covid-19 sekarang ini.


    Sejalan dengan perkembangan kawasan industri tersebut maka makin besar juga minat serta kebutuhan konsumen akan tempat tinggal di daerah Cikarang ini. Menjawab semua itu, PT Lippo Cikarang Tbk terus berinovasi menghadirkan karya properti berkelas sehingga dapat melengkapi segala kebutuhan masyarakat.


    "Terkait itu, PT Lippo Cikarang Tbk melakukan peresmian ‘marketing gallery’ dan ‘show unit’ untuk “Newville” sebuah hunian baru lima lantai yang berkonsep gaya hidup baru serta penuh warna dengan suasana internasional di jantung ‘new’ Lippo Cikarang." kata CEO PT Lippo Cikarang Tbk (LPCK), Rudy Halim, saat pembukaan ‘Marketing Gallery’, Jumat (30/9/22).


    Disebutkan, 'marketing gallery’ ini akan melayani pelanggan setiap hari dari pukul 08.00 hingga 21.00 WIB. Lokasinya tepat di dalam area komersial Central Park Lippo Cikarang, sehingga mudah diakses oleh para calon pelanggan.


    “Hunian "Newville" merupakan suguhan kami kepada masyarakat yang ingin merasakan hidup di masa depan karena seluruh fasilitas di hunian ini sangat nyaman dan praktis. Kami optimis dengan hadirnya Newville ini bisa menjawab kebutuhan ‘customer’ akan rumah masa depan”, tambahnya.

     

    Fasilitas Pendukung Lengkap

    Tinggal di hunian "Newville" akan terasa sangat nyaman dan praktis. Sebab, penghuni  dapat dengan nyaman mengakses hunian pribadi dengan langsung dari area ‘street parking’ hanya dengan menggunakan ‘smart card’.


    Tidak hanya itu, penghuni juga akan menemukan ‘Shopping Street Newville’, tidak hanya seperti area ritel yang dihiasi dengan banyak kafe, restoran, dan toko yang sarat dengan kebudayaan dunia, tetapi juga tempat bagi kaum muda untuk mengekspresikan gaya unik mereka.


    "Newville" menawarkan tiga tipe, yaitu Superior, Deluxe dan Suite dengan luas mulai dari 24,35m2, 28,96m2 dan 40,75m2. Harga "Newville" dibanderol terjangkau, yaitu mulai dari Rp279 juta-an untuk tipe Superior, Rp333 juta-an untuk tipe Deluxe dan Rp467 juta-an untuk tipe Suite.


    Fasilitas pendukung di dalam kota Lippo Cikarang juga sangat lengkap untuk hunian "Newville" ini, karena telah terdapat Sekolah, Pusat Perbelanjaan, Area Olahraga hingga Rumah Sakit.

    Lokasi Strategis

    Lokasi "Newville" terletak di Koridor Timur Jakarta yang sangat strategis, karena dapat diakses melalui tiga pintu tol. Yaitu tol Cibatu KM 34+700, Tol Cikarang Pusat KM 37 dan tol Cikarang Barat KM 31. Juga dapat diakses melalui zona kawasan industri yang melintang dari bagian barat hingga timur Koridor Timur Jakarta ini.


    Hunian ini juga didukung dengan infrastruktur yang telah berjalan antara lain 'Light Rapid Transit' (LRT) Cawang – Bekasi Timur dengan pengerjaan mencapai 76,9 persen, Kereta Cepat Jakarta – Bandung yang ditargetkan beroperasi tahun depan, dan Tol Elevated Jakarta – Cikampek (telah selesai pada 2019 lalu).


    Selain itu, ada infrastruktur kelas dunia berupa pembangunan Pelabuhan Laut Patimban yang baru masih terus dikerjakan, sementara Bandara Kertajati sudah beroperasi sejak 2018.

    Tentang Lippo Cikarang

    LPCK telah menunjukkan reputasinya sebagai pengembang properti daerah perkotaan dengan fasilitas berstandar internasional. Lippo Cikarang berada di atas lahan seluas 3.250 hektar di kawasan industri terbesar di Asia Tenggara. LPCK telah berhasil membangun lebih dari 17.615 rumah dan berpenduduk 56.648 jiwa. Di kawasan industri Lippo Cikarang terdapat sekitar 603.603 orang yang bekerja setiap hari di 1.434 fasilitas manufaktur.


    LPCK merupakan anak perusahaan PT Lippo Karawaci Tbk ("LPKR"). LPKR adalah perusahaan real estate dan penyedia layanan kesehatan terkemuka di Indonesia, yang hadir di 44 kota di seluruh Indonesia dan memiliki total asset sebesar US$3,6Milyar per 31 Desember 2021. LPKR didukung oleh pendapatan berulang yang solid dan didukung oleh persediaan lahan yang beragam. Bisnis LPKR terdiri dari pengembangan Real Estate, Layanan Kesehatan, dan Gaya Hidup.(Ely)

    (Ket Foto, Dari kiri ke kanan)

    1. Ibu Indryanarum selaku Chief Financial Officer PT Mahkota Sentosa Utama. 2. Ibu Clarisa Joesoep selaku Chief Financial Officer PT. Lippo Cikarang Tbk. 3. Bapak Rudy Halim selaku Chief Executive Officer PT. Lippo Cikarang Tbk. 4. Bapak Jopy Rusli selaku Chief Product Marketing Officer PT. Lippo Karawaci Tbk.5. Bapak David Yanuar Kurniadi selalu Property Agent and Bank Relations


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +