• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Pengurus KORMI Kab Bekasi Masa Bakti 2022-2026 Dilantik

    Sku Metropolitan
    25/10/22, 21:17 WIB Last Updated 2022-10-25T14:17:17Z

     

    BEKASI, MEDIA METROPOLITAN-- Ketua Umum KORMI Provinsi Jawa Barat Ir. Denda Alamsyah, ST

    melantik pengurus Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Bekasi masa bakti 2022-2026, di Hotel Swissbellin Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

     

    Ketua KORMI Kabupaten Bekasi, dr Asep Surya Atmaja, mengatakan, KORMI merupakan organisasi berhimpunnya induk organisasi olahraga (Inorga) yang berperan penting kegiatan olahraga rekreasi untuk terwujudnya partisipasi olahraga masyarakat.

     

    “Olahraga itu butuh juga kesenanganan, yakni bertujuan untuk kesehatan, orang sehat belum tentu bugar, orang bugar belum tentu sehat seperti contoh tadi olahraga Cheerleader tadi ya bersifat Fun dan Ceria,” ucapnya.

     

    KORMI mempunyai tugas dan peran yang besar dalam membantu pemerintah dalam menentukan arah kebijakan terkait pengelolaan, pengembangan dan pembinaan serta pengembangan olahraga rekreasi masyarakat di Kabupaten Bekasi.

     

    Dibentuknya KORMI ini untuk terwujudnya Olahraga Keluarga dan Masyarakat Kabupaten Bekasi yang Sehat Bugar serta Berprestasi” imbuhnya.

     

    Kendati demikian, di Kabupaten Bekasi ini baru terekspos adanya KORMI sebelum-nya di tingkat Provinsi dan Kabupaten lain sudah terbentuk oleh itu semoga kedepannya berjalan lancar.

     

    Selain itu, terdapat total ada dua puluh cabang olah raga (Cabor) yang baru bergabung dengan KORMI ditahun ini.

     

    Yaitu ada YJI, Perwatusi, Senam Tera, PORPI, POGTI, KOSTI, ASTA, Perpatri, AKTI, Perbafi, Portina, Pelangi, YPOK, Pergatsi, AVGI, YGA, Cheerleader, Sepeda BMX, ILDI, dan Panco,” pungkasnya.(dpt)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +