• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    SDN Wanajaya 01 Butuh Perhatian Pemerintah Dalam Pembangunan Ruang Kelas

    Sku Metropolitan
    19/10/22, 22:54 WIB Last Updated 2022-10-19T15:54:12Z

     


    KAB BEKASI, MEDIA METROPOLITAN--Kegiatan belajar mengajar di Sekolah Dasar Negeri Wanajaya 01, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi, harus dilaksanakan 3 Shift. Hal itu dilakukan karena sekolah tersebut hanya memiliki enam (6) ruangan kelas. Hal itu dikatakan Kepala  SDN 01 Wanajaya, Kandar Suhendar, di ruang kerjanya.

     


    Kandar Suhendar, didampingi Operator Sekolah, Made Dwi Adi, menjelaskan, usulan pembangunan untuk penambahan ruangan kelas sudah beberapa kali diajukan melalui musrenbang Desa dan melalui Dinas Pendidikan Kabupaten. Tetapi hingga saat ini belum juga terealisasi, jelasnya.

    .

    “Kami sudah berulang kali mengajukan pembangunan, tapi belum terealisasinya,” katanya, Rabu, (19/10).

    .

    Menurutnya, enam (6) ruangan kelas yang tersedia di sekolah ini sudah  kurang layak untuk kegiatan belajar mengajar, karena jumlah siwa mulai dari kelas 1 hingga kelas 6, sebanyak 678 orang.

     

    Kami tetap semangat melakukan proses belajar mengajar, walaupun kondisi gedungnya sangat tidak memungkinkan. Kami selalu tetap berdoa kepada Tuhan agar muncul niat pemerintah bisa mengalokasikan anggran untuk pembangunan sekolah kami menjadi sekolah yang ayak ditempati untuk proses belajar mengajar,” Ujarnya. (dpt)

     

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +