• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Tim Bola Voli Putra Kab Bekasi Raih Kemenangan

    Sku Metropolitan
    27/10/22, 23:43 WIB Last Updated 2022-10-27T16:43:50Z

     


    SUBANG, MEDIA METROPOLITAN--Tim Bola Voli Putra Kabupaten Bekasi meraih kemenangan pertama saat melawan Kota Bandung pada babak penyisihan Cabang Olahraga (Cabor) Voli di GOR Gotong Royong, Kabupaten Subang, Kamis (27/10).

     

    Kemenangan ini menjadi kemenangan pertama bagi Kabupaten Bekasi di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat 2022.

     

    Adu ngotot terjadi pada pertarungan dua tim voli, yang digadang-gadang menjadi kandidat terkuat Juara Porprov Jawa Barat 2022.

     

    Tensi pertandingan sudah tinggi sejak babak pertama. Terlebih, setelah Kota Bandung menelan kekalahan pada set awal dengan skor akhir 25-22.

     

    Pada set kedua, Kota Bandung bangkit dan berhasil menang dengan skor 27-25, setelah perpanjangan set dalam pertandingan tersebut.

     

    Jalannya pertandingan diwarnai saling jual serangan, terlihat kembali pada Set ketiga. Dimana Kabupaten Bekasi sempat tertinggal poin, disusul keunggulan poin yang tidak mampu terkejar. Alhasil, Kabupaten Bekasi kembali unggul dengan skor 25-14. Disusul kekalahan Kabupaten Bekasi pada set keempat dengan skor tipis akhir 25 -22.

     

    Set ke-5 menjadi penentu kemenangan Kabupaten Bekasi. Tim Voli Putra Kota Bandung tidak berkutik dan harus rela kalah oleh Kabupaten Bekasi dengan sekor akhir 15-11.

     

    "Pada pertandingan perdana voli putra ini sangat sengit. Tapi, Alhamdulillah kita berhasil mengalahkan tim yang menjadi perhitungan bagi kami pada Porprov ini, skor akhir 3-2," ujar Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Bekasi, Beny Hidayat.

     

    Lebih lanjut, evaluasi akan dilakukan secara menyeluruh pada tim voli putra. Karena, usai kemenangan ini, ada banyak lawan yang masih harus dihadapi.

     

    Artinya, kata dia, tim agar tidak merasa puas dengan capaian pada pertandingan perdana ini.

     

    “Bermain sampai lima set. Pertandingan ke depan, kekuatan tim harus terus kami genjot. Di pertandingan-pertandingan berikutnya semua lawan kita anggap berat. Kita tidak mengganggap remeh semua lawan kita nanti," jelasnya.

     

    Lebih lanjut, Beny menuturkan, tim Voli putra Kabupaten Bekasi mememiliki chemistry yang bagus. Tidak hanya semangat, namun kekompakan yang dimiliki tim mampu terbangun di lapangan. Meskipun, lawan yang dihadapi adalah tim voli yang menjadi lawan yang dianggap berat.

     

    "Tim sudah solid, karena memang sudah menjalani latihan yang sangat ketat di training center maupun pemusatan latihan daerah," bebernya.(ely)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +