• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    2 Medali Emas dari Wakeboard Kabupaten Bekasi Disumbang Adik-Kakak

    Sku Metropolitan
    16/11/22, 07:31 WIB Last Updated 2022-11-16T00:31:49Z

     

    BANDUNG, MEDIA METROPOLITAN - Atlet ski air dan wakeboard Kabupaten Bekasi menyumbang dua medali emas Porprov XIV Jabar 2022 yang digelar di Waduk Saguling, Kota Baru Parahyangan, Kabupaten Bandung Barat, Selasa (15/11).

     

    Dua medali emas ini disumbangkan oleh kakak-beradik yakni Nadya Atalia Sinaga dan Yerikho Tobias Sinaga. Prestasi ini sekaligus menambah pundi-pundi medali emas untuk Kontingen Kabupaten Bekasi.

     

    Nadya Atalia Sinaga meraih medali emas di nomor wakeboard open individual women dengan skor 33,12. Dia mengungguli atlet dari Kabupaten Bogor yang mendapatkan skor 25,00 dan atlet dari Kota Bandung yang meraih skor 17,67.

     

    Sementara kakaknya, Yerikho Tobias Sinaga meraih medali emas pada nomor wakeboard open individual men dengan skor 37,56. Posisi kedua diraih atlet Kabupaten Bogor dengan skor 35,00 dan peringkat ketiga ditempati atlet Kabupaten Bandung Barat dengan skor 27,33.

     

    Nadya Atalia Sinaga senang bisa meraih medali emas bersama dengan kakanya. Dia berharap tim wakeboard putri juga bisa menyumbangkan medali emas untuk Kabupaten Bekasi pada nomor beregu.

     

    "Sangat senang walaupun kondisi lutut belum pulih 100 persen namun masih bisa berjuang untuk mendapatkan emas. Untuk besok ada tim beregu putri, mudah-mudahan bisa mendapatkan hasil yang maksimal," ungkapnya.

     

    Yerikho Tobias Sinaga mengatakan, capaian hari ini merupakan hasil dari latihan yang dilakukan dengan bersungguh-sungguh, sehingga bisa terbayar di ajang Porprov.

     

    "Kita sudah berlatih dengan bersungguh-sungguh bukan hanya di satu tempat untuk berlatih, kita berusaha mencari tempat untuk berlatih kadang kita ke luar kota untuk latihan, Alhamdulillah terbayar hasil latihannya kita cukup senang," katanya.(dpt)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +