• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    3 Medali Emas Kembali Disumbangkan Perenang Kabupaten Bekasi

    Sku Metropolitan
    14/11/22, 19:32 WIB Last Updated 2022-11-14T12:32:22Z

     


    GARUT, MEDIA METROPOLITAN-– Perenang Kabupaten Bekasi menambah koleksi tiga medali emas setelah bertanding di delapan nomor pertandingan pada Porprov XIV Jabar 2022 yang digelar di Aquatik Talaga Bodas SOR RAA Adiwijaya, Kabupaten Garut, Senin (14/11).

     

    Dari tiga medali emas, dua di antaranya disumbangkan oleh Aflah Fadlan Prawira di nomor 1.500 meter gaya bebas putra dan 50 meter gaya kupu-kupu putra. Sedangkan satu medali emas lagi disumbangkan perenang Prada Hanan Farmadini di nomor 50 meter punggung putri.

     

    Sementara untuk dua medali perak disumbangkan Prada Hanan Farmadinin di nomor 800 meter gaya bebas putri dan  nomor 400 meter gaya bebas estafet putri.

     

    Untuk dua medali perungu kembali disumbangkan Aflah Fadlan Prawira pada nomor 50 meter punggung putra dan Naurah Chalisa Adeputri di nomor 800 meter gaya bebas putri.

     

    Bapak Angkat Cabor Renang Kabupaten Bekasi Agus Dahlan mengatakan, perolehan medai ini semakin meningkatkan koleksi medali untuk Kontingen Kabupaten Bekasi pada Porprov 2022.

     

    "Alhamdulillah Kabupaten Bekasi dari hari ke hari di Porprov 2022 untuk perolehan medali semakin meningkat, dan hari ini untuk di cabor renang kita berhasil mendapatkan tiga emas, dua perak dan dua perungu," katanya.

     

    Agus mengucapkan terima kasih kepada perenang dan tim pelatih yang sudah memberikan hasil terbaiknya. Dia berharap cabang olahraga renang dan Kontingen Kabupaten Bekasi menjadi juara umum Porprov tahun ini.

     

    "Kita masih mengharapkan dan masih ada renang indah yang akan diperlombakan, mudah-mudahan cabor renang dan Kabupaten Bekasi menjadi juara umum, ke depan mudah-mudahan atlet-atlet Kabupaten Bekasi semakin bisa mendunia dan bisa mengharumkan nama Kabupaten Bekasi," ungkapnya.

     

    Aflah Fadlan Prawira, perenang Kabupaten Bekasi Aflah Fadlan Prawira bersyukur bisa kembali menyumbangkan medali emas untuk Kontingen Kabupaten Bekasi.

     

    "hari ini saya turun di tiga nomor, Alhamdulillah bisa menyumbangkan dua medali emas dan satu perunggu," katanya.

     

    Fadlan masih mengincar medali emas di nomor pertandingan berikutnya. Pada esok hari, dia akan kembali melakoni tiga nomor pertandingan.

     

    "Mudah-mudahan di nomor yang tersisa dapat hasil yang terbaik sesuai dengan yang sudah ditargetkan, dan mudah-mudahan dapat diberikan kemudahan. Untuk perolehan medali saya sendiri peribadi sudah mendapatkan empat medali emas, satu perak dan satu perungu," ungkapnya.(dpt)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +