• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Atlet Menembak Kab Bekasi Sumbang 5 Medali

    Sku Metropolitan
    08/11/22, 19:00 WIB Last Updated 2022-11-09T05:48:10Z

     


    KOTA CIMAHI, MEDIA METROPOLITAN--Tim atlet menembak Kabupaten Bekasi menyumbang dua medali perak dan tiga perunggu di hari pertama pertandingan pada Porprov Jabar XIV, di Lapangan Menembak KONI Jawa Barat, Kota Cimahi, Selasa (8/11).

     

    Atlet menembak Kabupaten Bekasi Ni Putu Sri Rachmawati meraih medali perak pada nomor 25M Spot Pistol. Pada nomor pertandingan itu juga, Vegi Septriani meraih medali perunggu.

     

    Sedangkan pada nomor ISSF AR Men, atlet menembak Kabupaten Bekasi Trisnarmanto meraih medali perak. Sedangkan medali perunggu diraih oleh Edi Susanto di nomor pertandingan serupa.

     

    Untuk nomor 10M Air Rifle Men Team, Trisnarmanto dan Edi Susanto menyumbang satu medali perunggu.

     

    “Saya puas sudah berupaya, lawan saya cukup berat dari kelas internasional dari Kota Bogor. Ya, kalau dibilang bukan kelasnya Porprov, dia sudah World Cup,” kata Edi Susanto.

     

    Meski demikian, Edi tidak patah semangat. Dia yakin pada nomor pertandingan berikutnya, cabang olahraga menembak bisa menyumbang medali emas untuk kontingen Kabupaten Bekasi.

     

    “Ya mudah-mudahan ke depannya masih bisa ditingkatkan lagi mampu bersaing,” katanya.

     

    Ketua Umum Perbakin Kabupaten Bekasi, Batong Sulaeman mengatakan, pada pertandingan hari ini atletnya kalah tipis dengan atlet Kabupaten Bogor. Hasil hari ini akan menjadi bahan evaluasi untuk ke depannya.

     

    "Atlet kami sudah berupaya untuk melepaskan peluru dan membidik poin tertinggi, tapi apa boleh buat, ini juga akan menjadi bahan evaluasi ke depannya," katanya.

     

    Dia mengatakan, peluang meraih medali emas pada cabang olahraga ini masih ada di nomor-nomor pertandingan berikutnya. Dia berharap atlet selalu fokus ketika bertanding.

     

    "Ke depannya kita akan fokus untuk mendapatkan emas, kepada atlet yang hari ini bertanding jangan patah semangat walaupun hari ini kita gagal mendapatkan emas," katanya.

     

    “Ini baru hari pertama, untuk hari berikutnya kita masih lanjut bertanding. Kita optimis untuk medapatkan emas. Mohon doa dan dukungannya kepada masyarakat Kabupaten Bekasi,” lanjut Batong. (dpt)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +