• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Atlet Panahan Kabupaten Bekasi Sumbang Medali Emas Porprov Jabar 2022

    Sku Metropolitan
    16/11/22, 07:57 WIB Last Updated 2022-11-16T00:57:39Z

     

    KAB BEKASI, MEDIA METROPOLITAN - Atlet cabang olahraga (cabor) panahan Kabupaten Bekasi meraih satu medali emas dan satu perak pada Porprov XIV Jabar 2022 yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Timur, Selasa (15/11).

     

    "Alhamdulillah hari ini menyumbang medali dari dua nomor, yaitu medali emas pada nomor total beregu compound putri dan medali perak total beregu compound putra," kata Ketua Cabor Panahan Kabupaten Bekasi, Suheriyanto.

     

    Di nomor total beregu compound putri, trio Kabupaten Bekasi Ratih Zilijati Fadhli, Tania Artamevia dan Puji Rahayu berhasil mengungguli Kota Bekasi yang meraih medali perak dan Kota Cimahi yang memperoleh perunggu.

     

    Sedangkan pada nomor total beregu compound putra, Randy, Erick Yanuar dan Fatih Adz Dzauqi harus puas menempati posisi kedua.

     

    Suheriyanto menargetkan bisa meraih empat medali emas pada nomor pertandingan lainnya yang akan digelar pada Rabu (16/11) hingga Jumat (18/11).

     

    "Besok sampai Jumat masih ada nomor unggulan. Kami masih berharap, terutama pada nomor beregu putri. Pertama nomor eleminasi compound beregu putri dan eleminasi individual putri. Mudah-mudahan bisa kami raih emas dua-duanya," ucapnya.

     

    Sedangkan dua nomor lainnya, atlet yang bertarung pada nomor eleminasi beregu putra dan individu compound putra juga diharapkan mampu mendulang emas.

     

    Chief De Mission (CDM) Kontingen Porprov Jabar Kabupaten Bekasi, Ricky Setiawan Anas sangat bangga atas prestasi yang diraih oleh atlet panahan.

     

    "Saya selaku CDM Kontingen Kabupaten Bekasi sangat bergembira atlet panahan kita berhasil meraih medali emas. Jadi per hari ini kita sudah memperoleh 83 medali emas. Saat ini masih kejar-kejaran dengan Kabupaten Bogor," tutur Ricky.

     

    Dia berharap atlet lainnya fokus menghadapi pertandingan sehingga kontingen Kabupaten Bekasi bisa meraih predikat juara umum Porprov IV Jawa Barat 2022.

     

    "Kalau tidak salah target kita lebih dari 100 emas. Berarti masih banyak target lainnya. Mudah-mudahan cabang olahraga yang dipertandingkan sebelum penutupan tanggal 17 November nanti, bisa kita menangkan kembali. Mudah-mudahan sesuai prediksi, kita bisa menjadi juara umum di ajang Porprov ini," ucap kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi ini.(dpt,)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +