• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Atlet Panjat Tebing Kab Bekasi Sumbang Satu Medali

    Sku Metropolitan
    08/11/22, 22:59 WIB Last Updated 2022-11-08T15:59:33Z

     


    BANDUNG, MEDIA METROPOLITAN-- Atlet panjat tebing Kabupaten Bekasi, Lilis Nuraini, meraih medali perunggu di nomor pertandingan speed world record perorangan putri pada Porprov Jabar XIV 2022 di SOR Sijalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (8/11).
     
     
    Lilis menempati peringkat ketiga dengan catatan waktu 10,150 detik. Dia bersaing melawan atlet dari Kota Bogor Nagita yang akhirnya menyelesaikan lomba di urutan keempat dengan catatan waktu 11,450 detik.
     
     
    Sebelumnya, empat atlet panjat tebing nomor speed world record perorangan putra dan putri Kabupaten Bekasi berhasil lolos babak kualifikasi dan semi final pada pertandingan yang digelar pagi hari tadi.
     
     
    Berdasarkan hasil pertandingan pada babak kualifikasi, atlet Kabupaten Bekasi kategori putra Christian Enggar Praswoko mencatatkan waktu 7,005 detik. Sementara M Alif Hariansyah dinyatakan F (fall).
     
     
    Sedangkan kategori putri Lilis Nuraini mencatatkan waktu 10,439 detik dan Afifah Mariah Nagmah membukukan catatan waktu 12,661 detik.
     
     
    Sementara Christian Enggar Praswoko yang diharapkan dapat memperkuat speed perorangan putra, belum bisa membawa pulang medali emas.
     
     
    Sekretaris FPTI Kabupaten Bekasi, Eka Hardiansyah mengatakan, medali perunggu yang diraih atletnya ini bisa menjadi pemyemangat untuk di nomor pertandingan berikutnya.
     
     
    "Karena masih ada beberapa kategori di perorangan dan beregu," ujarnya.
     
     
    Eka menambahkan, perolehan medali perunggu pada Porprov tahun ini merupakan peningkatan prestasi jika dibanding even sebelumnya.
     
     
    "Karena bisa mendapatkan hasil di nomor perorangan dari sebelumnya hanya di nomor beregu saja," ungkapnya (dpt)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +