• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Atlet Perbakin Kabupaten Bekasi Borong 3 Medali Emas dan 1 Perunggu

    Sku Metropolitan
    12/11/22, 23:51 WIB Last Updated 2022-11-12T16:51:30Z

     


    CIMAHI, MEDIA METROPOLITAN-- Cabang olahraga Perbakin Kabupaten Bekasi meraih tiga medali emas dan satu perunggu pada laga lanjutan Porprov Jabar XIV 2022 di GOR Lapangan Tembak Jawa Barat, Kota Cimahi, Sabtu (12/11).

     

    Tiga medali emas diraih pada nomor 10M air pistol men team, 10M air pistol men individu senior dan 10M air pistol men junior. Sedangkan satu medali perunggu dipersembahkan melalui nomor 10M air pistol men individu senior.

     

    Pada nomor 10M air pistol men team, pasangan atlet Perbakin Kabupaten Bekasi Iwan Setiawan dan Marthin J Lala meraih medali emas setelah mengandaskan pasangan asal Kabupaten Bogor.

     

    Pada nomor pertandingan tersebut, atlet Kabupaten Bekasi meraih total poin 112,1, sedangkan Kabupaten Bogor memperoleh poin 111,9.

     

    Untuk nomor 10M air pistol men individu senior, Martin J Lala kembali menyumbangkan medali emas setelah mengandaskan lagi atlet asal Kabupaten Bogor. Martin meraih poin 231,6.

     

    Pada nomor pertandingan tersebut, koleksi medali kontingen Kabupaten Bekasi juga bertambah dari Iwan Setiawan yang meraih poin 210,7.

     

    Pada nomor 10M air pistol men junior, atlet Kabupaten Bekasi Dimas Arya Perkasa meraih medali emas dengan poin 232,4. Dia mengungguli lawannya yang berasal dari Kabupaten Bandung Barat dan Kabupaten Cirebon.

     

    Martin J Lala, peraih medali emas untuk Kabupaten Bekasi dari nomor 10M air pistol men individu mengatakan, persiapan di laga kali ini sudah dilakukan sejak jauh hari. Dia juga sudah menargetkan medali emas pada nomor tersebut.

     

    "Karena di pertandingan hari ini kami dipasangkan dengan Iwan Setiawan yang cukup kuat, sedangkan kami sering bicara di tingkat nasional, jadi kami memang berlatih keras untuk mendapatkan medali emas untuk Kabupaten Bekasi," ucapnya.

     

    Pada jalannya pertandingan sempat terjadi kejar-kejaran poin antara atlet Kabupaten Bekasi dengan Kabupaten Bogor. Namun Marthin tetap tenang sehingga bisa meraih hasil maksimal.

     

    "Memang mental teruji di situ, kalau kita tidak sering dilatih saat final, kalau tekanan pressure pasti saat final, orang bisa tinggi di kualifikasi tapi pas final belum tentu. Terimakasih untuk keluarga yang hari ini hadir dan mensupport saya selama ini," ungkapnya.

     

    Dimas Arya Perkasa bangga bisa menyumbang medali emas untuk Kabupaten Bekasi, meski sebelumnya dia sempat khawatir tidak bisa meraih prestasi.

     

    "Alhamdulillah rasanya bangga dan senang juga dan rasa deg-degan juga ada, karena ngelihat yang lain sudah mendapatkan medali, saya belum dapat, Alhamdulillah hari ini dapat medali untuk Kabupaten Bekasi," ucapnya.

     

    "Saya juga minta doanya untuk besok agar mendapatkan medali emas lagi, karena besok saya mengikuti nomor mixed team dipasangkan dengan Mbak Vegi," lanjut Dimas.(dpt)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +