• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Atlet Sambo Kabupaten Bekasi Tambah Koleksi Medali Emas Porprov

    Sku Metropolitan
    16/11/22, 07:41 WIB Last Updated 2022-11-16T00:41:54Z

     


    SUBANG, MEDIA METROPOLITAN - Atlet Sambo Kabupaten Bekasi kembali menyumbang dua medali emas, satu perak dan satu perunggu pada Porprov XIV Jabar 2022 yang diselenggarakan di Lapangan Tennis Nalendra Cottage, Cijambe, Kabupaten Subang, Selasa (15/11).

     

    Medali emas diraih Rio Akbar Bahari di nomor sport kelas -88 kilogram dan Maryani di nomor sport kelas -59 kilogram. Sedangkan medali perak diraih Fajar Yuliansyah di nomor Sport kelas -98 kilogram.

     

    Sementara untuk medali perunggu diraih Asep Nurcahya di nomor sport kelas +98 kilogram.

     

    Rona bahagia terpancar dari wajah Maryani, peraih medali emas. Ibu dua anak yang berprofesi sebagai security ini puas setelah berhasil meraih medali emas Porprov Jawa Barat.

     

    "Pertandingan berat bagi saya, lawannya masih muda, tapi motivasi saya menang hanya anak. Saya tinggalin keluarga dan pekerjaan beberapa bulan ini tentunya tidak mudah. Saya ucapkan terimakasih pada orang tua yang telah merawat anak saya dan komandan yang mengizinkan untuk bertanding di Porprov," katanya.

     

    Rio Akbar Bahari juga bersyukur setelah meraih medali emas. Dia juga mengapresiasi seluruh pihak yang terlibat karena telah mendukung latihan sampai pertandingan. Dia berharap olahraga Sambo lebih maju lagi dari segi pembinaan agar muncul bibit-bibit muda yang berprestasi.

     

    "Terimakasih atas apresiasinya pada KONI dan Pemkab Bekasi sudah mendukung atlet sambo, semoga lebih baik lagi ke depannya," katanya.(dpt)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +