• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Atlet Terbang Layang Kabupaten Bekasi Bawa Pulang 3 Medali Emas

    Sku Metropolitan
    16/11/22, 20:41 WIB Last Updated 2022-11-16T13:41:45Z

     

    SUBANG, MEDIA METROPOLITAN- Cabang Olahraga Terbang Layang Kabupaten Bekasi sukses mengantongi tiga medali emas, dua perak dan satu perunggu pada Porprov XIV Jabar 2022 yang digelar di Lanud Suryadarma, Kalijati, Kabupaten Subang, Rabu (16/11).

     

    Dari tiga medali emas itu, dua di antaranya disumbangkan oleh Rosi Suciati di nomor precision landing beregu puteri dan precision landing kelas schweizer SGS1-26 putri. Sedangkan satu medali emas lagi diraih oleh Nanda Rizky di nomor duration flight beregu putera.

     

    Sedangkan dua medali perak disumbangkan oleh Rosi Suciati di nomor duration flight kelas schweizer SGS 1-26 puteri, dan pada nomor duration flight kelas schweizer SGU 2-mix double yang diperkuat oleh Rosi bersama Bima.

     

    Rosi Suciati kembali naik ke podium setelah meraih medali perunggu di nomor precision landing kelas schweizer SGU 2-22 puteri.

     

    “Alhamdulillah senang bisa tampil terbaik pada Porprov,  mudah-mudahan bisa terus mempersembahkan yang tebaik untuk Kabupaten Bekasi,” tutur Rosi Suciati usai pertandingan.

     

    Dia mengatakan, prestasi cemerlang hari ini merupakan hasil dari latihan rutin yang dilakukan sejak Juli 2022 lalu. Dia bertekad akan terus meraih medali emas di even resmi bergengsi lainnya.

     

    Bapak Angkat Cabor Terbang Layang Kabupaten Bekasi, Asep Bukhori mengatakan, hasil yang diperoleh ini sangat membanggakan bagi masyarakat dan Kontingen Kabupaten Bekasi.

     

    “Tentunya ini sangat membanggakan, tiga emas, dua perak dan satu perunggu ini sudah luar biasa. Cabor terbang layang ini belum begitu dikenal di masyarakat, tapi atlet bisa menujukan capaian prestasi yang membanggakan untuk Kabupaten Bekasi,” ungkapnya.

     

    Ketua Cabor Terbang Layang Kabupaten Bekasi Firman Albantani mengatakan, setelah tampil maksimal di Porprov, pihaknya tetap fokus mengembangkan kemampuan atlet agar tampil maksimal pada even olahraga lainnya.

     

    “Alhamdulillah tambahan medali emas dari cabor terbang layang ini menjadikan poin tambahan untuk Kabupaten Bekasi agar menjadi juara umum di Porprov XIV Jawa Barat 2022,” ujarnya.(dpt)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +