• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Atlet Windsurfing Putri Kabupaten Bekasi Tambah 2 Medali Emas

    Sku Metropolitan
    17/11/22, 16:44 WIB Last Updated 2022-11-17T09:44:31Z

     


    PANGANDARAN, MEDIA METROPOLITAN-- Kontingen Kabupaten Bekasi kembali menambah 2 medali emas dari Cabang Olahraga (cabor) Layar pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat 2022 di Pantai Barat Kabupaten Pangandaran, Rabu (16/11).

     

    Kedua medali emas tersebut disumbangkan dua atlet windsurfing putri Kabupaten Bekasi, yakni Siti Shaqina Salsabilah Azalia yang turun di nomor Techno serta Raudina Ayuning Rinjani pada nomor RS One.

     

    “Alhamdulillah setelah atlet windsurfing putri melakukan 8 kali race selama 3 hari kebelakang, hari ini kita bisa menambah lagi dua medali emas,” kata Ketua Harian Persatuan Olahraga Layar Seluruh Indonesia (Porlasi) Kabupaten Bekasi, Jefri Patrick, Kamis (17/11/2022).

     

    Perolehan medali emas ini menambah koleksi medali emas yang diperoleh kontingen Kabupaten Bekasi dari Cabor Layar. Sebelumnya,cabor ini mengoleksi dua medali emas dan satu perunggu dari atlet windsurfing putra di nomor RS One, Techno dan RS X.

     

    “Ini capaian yang luar biasa dan semoga kedepannya atlet kita semakin berprestasi,” katanya

     

    Ditambahkan Jefri, peluang Kabupaten Bekasi untuk menambah perolehan medali pada pertandingan penutup, yakni nomor marathon yang akan digelar pada Kamis 17 November 2022 masih cukup terbuka.

     

    “Insya Allah atas doa dan dukungan dari masyarakat Kabupaten Bekasi, besok mudah-mudahan dapat emas lagi,” kata dia.(dpt)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +