• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Atletik Kabupaten Bekasi Sumbang Medali Emas Lagi

    Sku Metropolitan
    17/11/22, 19:17 WIB Last Updated 2022-11-17T12:17:21Z

     

    CIAMIS, MEDIA METOPOLITAN-- Cabang olahraga atletik Kabupaten Bekasi lagi-lagi menyumbang medali emas pada Porprov XIV Jabar 2022 yang digelar di Stadion Atletik Prabu Linggabuana, Kabupaten Ciamis, Kamis (16/11).

     

    Satu medali emas disumbangkan oleh Anjas Sari Dewi dari nomor 3.000 meter halang rintang putri. Dengan hasil ini, Anjas Sari sudah mengoleksi tiga 3 medali emas selama berlaga di Porprov XIV Jabar 2022.

     

    Anjas juga sudah memenuhi target pribadi pada even bergengsi ini. Dia bahagia karena sudah meraih hasil maksimal untuk keluarga dan Kontingen Kabupaten Bekasi.

     

    "Alhamdulillah sudah sesuai target yang diharapkan, terimakasih yang telah mendukung saya pada Porprov kali ini sehingga bisa memberikan hasil yang maksimal," katanya.

     

    "Terimakasih pelatih, Pengcab PASI terutama Ketua Agus, terimakasih kepada KONI dan warga Kabupaten Bekasi atas doa serta dukungannya semoga tambahan emas ini bisa membantu untuk Kabupaten Bekasi juara umum Porprov," lanjut Anjas.

     

    Ketua PASI Kabupaten Bekasi, Agus, bersyukur atlet binaanya masih bisa menambah perolehan medali emas. Dia meminta atlet tetap berjuang di laga terakhir pada esok hari.

     

    "Kita tetap berjuang untuk Kabupaten Bekasi sampai titik darah pengabisan, besok masih ada tiga final lagi, mudah-mudahan bisa kita ambil semua," ungkapnya.(dpt)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +