• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Atletik Kabupaten Bekasi Tambah Koleksi Medali Emas

    Sku Metropolitan
    15/11/22, 17:01 WIB Last Updated 2022-11-15T10:01:50Z

     

    CIAMIS, MEDIA METROPOLITAN- Cabang olahraga atletik Kabupaten Bekasi kembali menambah koleksi medali emas pada Porprov XIV Jabar 2022 yang digelar di Stadion Atletik Prabu Linggabuana, Kabupaten Ciamis, Selasa (15/11).

     

    Pada laga ini, satu medali emas disumbangkan oleh Anjas Sari Dewi di nomor 5.000 meter putri. Sehingga, total perolehan medali yang diraih dari cabang olahraga atletik hingga hari ini sebanyak 13 keping.

     

    Ketua PASI Kabupaten Bekasi, Agus mengatakan, perolehan medali sudah sesuai harapan, termasuk satu tambahan medali emas hari ini. Namun demikian, masih ada nomor unggulan lain yang berpeluang meraih medali emas.

     

    "Masih ada tiga hari lagi sampai 18 November bertanding, kita masih ada nomor berikutnya, mudah-mudahan bisa tampil terbaik, mohon doa restunya untuk warga Kabupaten Bekasi," katanya.

     

    Dia berharap bisa mencapai target yang ditetapkan KONI Kabupaten Bekasi yang sudah mensuportnya hingga saat ini.

     

    "Teruntuk KONI Kabupaten Bekasi juga terimakasih kepada ketua Reza serta rekan-rekannya atas dukungan selama ini, sesuai harapan walaupun ada hambatan kecil mudah-mudahan sesuai target aja," ungkapnya.

     

    Anjas Sari Dewi, peraih medali emas merasa senang dan bangga bisa medapatkan dua medali emas sampai saat ini dari nomor 1.500 meter beberapa hari yang lalu dan nomor 5.000 meter pada hari ini.

     

    "Alhamdulillah senang banget, makasih yang sudah suport dan doa selama ini, semoga masih bisa menambah medali pada nomor berikutnya," katanya.(dpt)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +