• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Binaragawan Kabupaten Bekasi Sabet Medali Emas dan Perak

    Sku Metropolitan
    04/11/22, 21:30 WIB Last Updated 2022-11-05T02:35:59Z

     


    BANDUNG, MEDIA METROPOLITAN-- Persatuan Binaraga Fitnes Indonesia (PBFI) Kabupaten Bekasi sukses menyabet medali emas dan perak pada Porprov Jawa Barat XIV/2022 di Mal BTC Kota Bandung, Jum’at (4/11/2022). Torehan medali ini menempatkan Kabupaten Bekasi di klasemen pertama.

     

    Medali emas diraih atlet binaragawan Kabupaten Bekasi, Iman Setiaman, pada kelas 75 kg dan Iwan Setiawan meraih medali perak dengan 70 kg.”Medali emas ini saya persembahkan untuk warga Kabupaten Bekasi,” kata Iman.

     

    Proses kemenangan ini tak luput usaha dan doa beriringan dari masyarakat Kabupaten Bekasi dan khususnya jajaran di Pemkab Bekasi dan Koni Kabupaten Bekasi. ”Berharap yang terbaik dengan doa serta kerja keras untuk meraih prestasi ini,” tuturnya.

     

    Peraih medali perak, Iwan Setiawan mengaku tetap semangat walaupun dalam kondisinya kurang sehat. ”Syukur alhamdulillah dapat medali perak. Walaupun secara target sih pinginnya medali emas. Tapi kondisi badan saya masih kurang fit,” ungkapnya.

     

    Ketua PBFI Kabupaten Bekasi Maman Badruzaman kembali menargetkan perolehan medali emas dalam pertandingan yang akan digelar esok hari.”Hari ini sangat bahagia sekali bisa sesuai target 1 medali emas dan 1 perak, tentunya berharap besok bisa mendapat kan bonus mendali lagi, mohon doa dan dukungannya kepada masyarakat Kabupaten Bekasi,” ujarnya.(dpt)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +