• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    BN Holik Dukung KH. Raden Ma'mun Nawawi Jadi Pahlawan Nasional

    Sku Metropolitan
    25/11/22, 07:24 WIB Last Updated 2022-11-25T00:24:11Z

     

    KAB BEKASI, MEDIA METROPOLITAN--Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, BN Holik menyampaikan, dirinya secara pribadi dan lembaga DPRD Kabupaten Bekasi mendukung penuh proses pengajuan KH. Raden Ma'mun Nawawi asal Cibogo-Cibarusah sampai menjadi Pahlawan Nasional.

     

    "Atas nama lembaga DPRD Kabupaten Bekasi, saya BN Holik mendukung sepenuhnya, dan sangat mengapresiasi dalam rangka pengajuan Bapak KH. Raden Ma'mun Nawawi sebagai Pahlawan Nasional," ungkap BN Holik saat menghadiri Seminar Nasional Calon Pahlawan Nasional (CPN) KH. R. Ma'mun Nawawi, di Hotel Sahid Jaya, Cikarang Selatan, pada Kamis, (24/11/2022).

     

    Bahkan, BN Holik siap mengawal berbagai keperluan seperti, dana penganggaran dalam proses pengajuan yang dilakukan Dinas Sosial melalui TP2GD Kabupaten Bekasi hingga selesai dan berhasil.

     

    "Hal yang terkait tentu DPRD itu penganggaran dana, untuk kelangsungan pengajuan, apapun itu apabila dari pihak Dinas Sosial atau TP2GD, kami sebagai DPRD siap mengawal itu," tandasnya.

     

    BN Holik berharap pengajuan gelar Pahlawan Nasional untuk KH.Raden Ma'mun Nawawi dapat berjalan lancar sehingga perjalan hidup ulama asal Cibogo Cibarusah itu dapat dipelajari dan diteladani oleh generasi muda serta seluruh warga Kabupaten Bekasi.

     

    "Semoga beliau selalu menjadi teladan kita, dan dapat dipelajari oleh generasi kita semua warga Kabupaten Bekasi," ungkapnya.(dpt)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +