• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Cabor Drumband Kabupaten Bekasi Raih 2 Medali Porprov

    Sku Metropolitan
    12/11/22, 23:39 WIB Last Updated 2022-11-12T16:39:52Z

     


    BANDUNG, MEDIA METROPOLITAN-- Cabang olahraga Drumband Kabupaten Bekasi meraih satu medali perak dan satu perunggu dalam lomba baris berbaris dan lomba unjuk gelar pada Porprov Jabar XIV 2022 yang digelar di GOR Padjajaran Cicendo, Kota Bandung, Sabtu (12/11).

     

    Medali perak diraih pada perlombaan baris-berbaris, sedangkan perunggu diraih pada lomba unjuk gelar.

     

    Ketua Cababang Olahraga Drumband Kabupaten Bekasi, Min Isnarti Ismail mengatakan, atletnya sudah berjuang maksimal untuk mendapatkan medali emas. Meski belum berhasil, namun dia bersyukur masih bisa menyumbangkan medali untuk Kabupaten Bekasi.

     

    "Terlepas dari segala sesuatunya, Alhamdulillah juga dapat medali, itu adalah hasil perjuangan dari adek-adek atlet," ucapnya.

     

    Sebelum bertanding, kata Isnarti, atletnya sudah mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya, dan selalu memanfaatkan waktu untuk berlatih untuk terus mengasah kemampuan.

     

    "Para atlet kita setiap hari ada kesempatan digunakan untuk latihan. Kami sudah berjuang dan menginginkan medali emas, walaupun demikian inilah hasil sementara yang kita dapatkan," katanya.

     

    Cabang olahraga ini, lanjut dia, ada delapan nomor yang dipertandingkan. Dia optimistis atlet binaannya akan meraih medali emas di nomor lain yang dipertandingkan di hari berikutnya.

     

    "Masih ada delapan nomor lomba. Mudah-mudahan kita bisa meraih target medali emas sesuai dengan yang kita harap dan inginkan tradisi juara," katanya.

     

    Isnarti meminta dukungan dan doa dari masyarakat Kabupaten Bekasi. Karena pada Minggu (13/11), atletnya akan bertanding pada nomor lomba berbaris jarak pendek.

     

    "Tetap mohon doa restu dari masyarakat Kabupaten Bekasi, karena besok kami sudah berlomba lagi untuk lomba berbaris jarak pendek," katanya.

     

    Evelyn Christin Situmorang, field commander cabang olahraga drumband Kabupaten Bekasi mengatakan, atlet sudah berusaha maksimal untuk mendapatkan medali emas. Dia tetap bersyukur meski hanya meraih medali perak.

     

    "Kita semua sudah melakukan yang terbaik buat Kabupaten Bekasi, dan kita tetap bersyukur, inilah hasil perjuangan kami dan pengorbanan kami yang luar biasa," kata mahasiswi President University ini.(dpt)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +