• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Cabor Pemanah Kabupaten Bekasi Raih Gelar Juara Umum

    Sku Metropolitan
    19/11/22, 09:08 WIB Last Updated 2022-11-19T02:08:47Z

     

    KAB BEKASI, MEDIA METROPOLITAN - Cabang Olahraga (Cabor) Panahan Kabupaten Bekasi meraih predikat juara umum pada Porprov XIV Jawa Barat 2022 yang digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi.

    Predikat tersebut diraih setelah pemanah Kabupaten Bekasi kembali mendapat satu medali emas, satu perak dan satu perunggu di laga terakhir, Jumat (18/11).

    "Hari terakhir ini, kami berhasil meraih satu medali emas dan perak dari nomor eleminasi nasional standar bow individu putra dan satu perunggu nomor eleminasi nasional standar bow putri," kata Ketua Cabor Panahan Kabupaten Bekasi, Suheriyanto.

    Medali emas pada nomor eleminasi individu putra diraih oleh pemanah Ammar Iffatul Abyan. Dia berhasil mengungguli rekannya Diniar yang juga berasal dari Kabupaten Bekasi di posisi kedua, sedangkan posisi ketiga diraih oleh Aliandi dari Kabupaten Tasikmalaya.

    Di nomor eleminasi nasional standar bow putri, pemanah Rihanna Permana asal Kabupaten Bekasi harus puas menempati posisi ketiga setelah dikalahkan oleh atlet asal Kota Bandung yang meraih emas, dan Kota Bekasi di posisi kedua.

    Meski hanya meraih sekeping medali emas di laga terakhir ini, Suheriyanto mengatakan kalau pemanah binaannya sudah mempersembahkan gelar juara umum Porprov tahun ini.

    "Secara hitung-hitungan total, kami kemas lima emas, empat perak dan dua perunggu, sekaligus kami jadi juara umum," ucapnya.

    Ke depannya, Suheriyanto mengatakan beberapa atlet binaanya akan mengikuti seleksi untuk kejuaraan PON XXI 2024 Aceh-Sumut dan seleksi Sea Games 2023 Kamboja.(dpt)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +