• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Cabor Selam Kolam Kabupaten Bekasi Juara Umum Porprov Jabar 2022

    Sku Metropolitan
    12/11/22, 23:55 WIB Last Updated 2022-11-12T16:55:02Z

     


    GARUT, MEDIA METROPOLITAN-- Cabang olahraga selam kolam Kabupaten Bekasi dinobatkan menjadi juara umum Porprov Jabar XIV 2022 setelah meraih tiga medali emas pada laga penutup yang digelar di SOR Aquatik RAA Adiwijaya, Ciateul, Kabupaten Garut, Sabtu (12/11).

     

    Pada laga terakhir, tiga medali emas disumbangkan Zain Ahmad Zanuarsyah pada nomor 400 meter surface putra, Hani Rosnawati di nomor 100 meter surfave putri dan pada nomor 4x100 bifins relay putri yang diperkuat oleh Raq'i El Az-Zahra, Syifa Amelia Nuraini, Hani Rosnawati dan Salsabil Subekti.

     

    Selain emas, penyelam Kabupaten Bekasi juga menambah koleksi dua medali perak yang disumbangkan oleh I Putu Bayu Ardhya Satrio dan Elza Nurul Septianty. Sementara satu medali perunggu diraih empat penyelam dari nomor 4x100 bifins relay putra.

     

    Dari pertandingan cabang olahraga ini, penyelam Kabupaten Bekasi menyumbangkan total 17 medali. Rinciannya, sembilan medali emas, lima perak dan tiga perunggu.

     

    Ketua POSSI Kabupaten Bekasi Akum Akbar mengatakan, gelar juara umum yang diraih merupakan buah dari kerja keras dan persiapan yang dilakukan selama dua tahun.

     

    "Sebetulnya persiapan sudah beberapa tahun lalu, tapi ini sangat luar biasa di luar dugaan kami sebagai pengurus pengcab, ternyata selam kolam Kabupaten Bekasi bisa menjadi juara umum," katanya.

     

    Selain menjadi juara umum, hasil yang diraih penyelam binaannya ini juga melebihi target perolehan medali yang diberikan KONI Kabupaten Bekasi.

     

    "Untuk total medali Kabupaten Bekasi mendapatkan sembilan emas, lima perak dan tiga perungu, itu pun masih ada karena masih ada selam laut. Mungkin bisa naik dan menambah medali emas saya yakin," ungkapnya.(dpt)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +