• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Cabor Senam Kabupaten Bekasi Sumbang Empat Medali Emas

    Sku Metropolitan
    16/11/22, 07:49 WIB Last Updated 2022-11-16T00:49:26Z

     


    BANDUNG, MEDIA METROPOLITAN - Cabang Olahraga Senam Kabupaten Bekasi sukses meraih empat medali emas dan dua medali perak pada Porprov XIV Jabar 2022 yang digelar di Sport Jabar Arcamanik, Bandung, Selasa (15/11).

     

    Medali emas disumbangkan dari nomor artistik putra beregu yang diperkuat M Ghifari Ibnu Kamal, M Rizky Ramadhan dan Alhauzan. Emas selanjutnya diraih M Ghifari Ibnu Kamal dari nomor artistik serba bisa putra. 

     

    M Ghifari Ibnu Kamal kembali menyumbangkan medalk emas di nomor artistik alat gelang-gelang putra. Medali emas berikutnya disumbangkan oleh Fanny Fauziah di nomor ritmik pita putri.

     

    Sementara dua medali perak untuk Kabupaten Bekasi diraih M Rizky Ramdhan di nomor artistik meja lompat putra dan Fanny Fauziah di nomor ritmik perorangan serba bisa putri.

     

    Usai pertandingan, M Ghifari Ibnu Kamal bersyukur atas perolehan medali yang dia peroleh. Dia juga mengapresiasi seluruh pihak yang sudah mendukungnya.

     

    “Sebelumnya saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya untuk keluarga saya, para pengurus dan pelatih yang sudah melatih dan mensupport saya, tidak lupa juga pada pengcab Kabupaten Bekasi yang telah melakukan pembinaan dengan luar biasa baiknya dalam 10 tahun terakhir ini,” ungkapnya.

     

    Pria yang sudah membela Kabupaten Bekasi ketiga kalinya dalam multi even olahraga Jawa Barat ini telah meraih total delapan medali emas dan satu perak.

     

    Di tempat yang sama, Fanny Fauziah juga mengucap syukur bisa meraih medali, meski tidak sesuai yang ditargetkan

     

    “Pertandingan tadi meskipun tidak sesuai Fanny targetkan, tetap bersyukur walapun hanya satu emas dan satu perak. Posisi tadi bisa dapet perak itu karena alat ketiga banyak jatuhnya mungkin kurang fokus. Kalau yang medali emas tadi memang cukup ketat ya sama lawan Purwakarta tapi Fanny akhirnya bisa melawannya,” katanya.(dpt)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +