• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Catur Kab Bekasi Sumbang 4 Medali: 2 Emas dan 2 Perak

    Sku Metropolitan
    06/11/22, 18:14 WIB Last Updated 2022-11-06T11:14:37Z

     


    SUBANG, MEDIA METROPOLITAN-- Tim Catur Kabupaten Bekasi, meraih 2 medali emas dan dua perak di hari pertama pertandingan yang digelar di Sari Ater, Kabupaten Subang, Minggu (6/11/2022).

     

    Emas tersebut diraih GM Susanto Megaranto dan IM Media Wardah Aulia di nomor Catur Cepat Putra dan Putri. Sementara medali perak didapatkan beregu putra dan putri

     

    Ketua Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Kabupaten Bekasi Harry Ubayana mengaku bersyukur atas raihan medali emas dan perak yang didapat atletnya, ini juga sesuai perkiraan potensi medali yang didapatkan hari ini.

     

    ”Mereka sudah berjuang untuk memperoleh medali bagi tim catur, sesuai perkiraan kita bisa dapat medali emas dan perak di empat nomor itu, kita juara umum hari ini. Untuk target medali di Porprov mudah-mudahan kita bisa dapat 10 emas,” ucapnya.

     

    Bapak angkat Cabor Catur, Abdillah Majid, mengucapkan selamat kepada atlet catur yang meraih medali emas dan perak. Sebagai bapak angkat akan terus mensupport atlet berdasarkan arahan dari Penjabat Bupati Bekasi, Dani Ramdan.

     

    ”Saya sebagai bapak angkat mengucapkan selamat kepada atlet Catur Kabupaten Bekasi, semoga raihan medali ini bisa terus dipertahankan agar kita bisa menjadi juara umum,” kata Kepala BKPSDM. (dpt)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +