• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Dimotivasi CDM dan Bapak Angkat, Atlet PASI Kabupaten Bekasi Raih Medali Emas

    Sku Metropolitan
    13/11/22, 00:08 WIB Last Updated 2022-11-12T17:08:17Z

     

    CIAMIS, MEDIA METROPOLITAN- Cabang olahraga atletik Kabupaten Bekasi kembali menyumbang medali emas pada Porprov Jabar XIV 2022 yang digelar di Stadion Atletik Prabu Linggabuana, Kabupaten Ciamis, Sabtu (12/11).

     

    Satu medali emas disumbangkan oleh Anjas Sari Dewi di nomor 1.500 meter putri.

     

    Chief De Mission (CDM) Kontingen Kabupaten Bekasi Ricky Setiawa Anas senang dengan perolehan medali emas ini. Dia berharap hasil serupa juga diraih atlet dari cabang olahraga lainnya untuk mewujudkan Kabupaten Bekasi sebagai juara umum Porprov Jabar XIV 2022.

     

    "Sudah dua hari saya dengan Pak Sekda keliling dan tiga hari ke dapan saya akan mendampingi alet Kabupaten Bekasi. Mudah-mudahan dengan hadirnya saya, Dandim dan teman-teman bisa menambah semangat atlet dalam bertanding," kata kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi ini.

     

    Bapak Angkat Cabang Olahraga PASI Kabupaten Bekasi, Gatot Purnomo bangga bisa langsung men-support atlet ketika bertanding dan meraih medali emas.

     

    "Alhamdulillah kita berhasil kembali mendapatkan emas di atletik ini, saya langsung menemani mereka memberikan motivasi, dan keharmonisan terjalin," kata pria yang juga menjabat sebagai Plt kepala Dinas Perdagangan Kabupaten Bekasi.

     

    "Kami langsung ajak mereka makan bareng selesai pertandingan dapat medali itu, mereka sangat bahagia dan senang serta sedikit penyemangat buat mereka," lanjut Gatot.

     

    Ketua PASI Kabupaten Bekasi, Agus, mengapresiasi motivasi yang diberikan CDM dan bapak angkat cabang olahraga ini. Dia berharap dengan kedatangan mereka, motivasi atlet untuk meraih medali emas semakin terpacu.

     

    "Kami atas nama Pengcab Kabupaten Bekasi mengucapkan terima kasih atas suportnya. Mudah-mudahan ini menjadi motivasi atlet yang akan bertanding kembali dan kami akan terus berjuang terus sampai hari akhir, hingga titik darah pengabisan semoga bisa tercapai 10 emas," ungkapnya.

     

    Hingga hari ini, PASI Kabupaten Bekasi sudah mengoleksi tujuh medali. Rinciannya, empat medali emas, satu perak dan dua perunggu.(dpt)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +