• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    DPC Gerindra Lantik Pengurus PAC dan 7 Ranting Se-Kec Cibitung

    Sku Metropolitan
    06/11/22, 13:01 WIB Last Updated 2022-11-07T06:03:12Z

     


    KAB BEKASI, MEDIA METROLITAN-- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Bekasi mengukuhkan pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerindra Cibitung dan 7 Ranting yang digelar Kp. Selang Cau RT003/012, Wanasari, Cibitung, hari ini Minggu (6/11/2022).

     

    Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bekasi Aria Dwi Nugraha mengucapkan selamat kepada Ketua PAC Partai Gerindra Cibitung Dede Rosadi dan pengurus PAC serta 7 Ranting Gerindra se-Kecamatan Cibitung yang hari ini resmi dikukuhkan.

     

    "Kami (DPC Gerindra Kabupaten Bekasi) mengucapkan selamat atas pengukuhan PAC Gerindra Cibitung berserta 7 Ranting yang pada hari ini terselenggara yang merupakan rangkaian kegiatan yang sudah di susun DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi, yaitu road show di 23 PAC atau kecamatan dan 187 desa/Kelurahan dan atau ranting," kata Aria.

     

    Aria menambahkan, Kecamatan Cibitung menjadi kecamatan yang ke 8 setelah 7 kecamatan sudah melaksanakan pengukuhan diantaranya, Kecamatan Setu, Tambun Selatan, Tambelang, Sukawangi, Sukakarya, Cabangbungin dan Cikarang Timur.

     

    "Kami berharap kegiatan pengukuhan yang diselenggarakan di 23 kecamatan se-Kabupaten Bekasi untuk memastikan dan mantaapkan apa yang menjadi teriakan kita,  Gerindra Menang, Prabowo Persiden, Bekasi Juara, Kabupaten Bekasi Rebut Bupati. Dimana ini semua menjadi langkah awal kita," kata dia.

     

    "Maka dari itu menjadi besar harapan kami bahwa kader, pengurus Gerinda Cibitung berserta jajaran pengurus ranting se Kecamatan Cibitung yang baru di kukuhkan, harus betul-betul bisa mengibarkan panji-panji Gerindra, memperkenalkan Partai Gerindra  juga mencari kepercayaan masyarakat di wilayah Cibitung untuk bisa bersama-sama berjuang," terangnya.

     

    Aria berharap agar apa yang menjadi harapan bersama mudah-mudahan di tahun 2024 atau Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 nanti bisa terwujud dan terlaksana. Maka dari itu dirinya meminta kepada semua kader Partai Gerindra agar bisa jaga kekompakan, jaga solidaritas dan jaga nama baik partai.

     

    "Jaga ke kekompakan, Jaga Solidaritas dan jaga nama baik serta nama besar Partai Gerindra buktikan bahwa keberadaan sodara-sodara ini bisa bermanfaat kepada masyarakat, selalu lakukan koordinasi dengan pola komunikasi yang dilakukan dengan baik," tandasnya.(dpt)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +