• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    FPTI Kabupaten Bekasi Sumbang Medali Emas Lagi

    Sku Metropolitan
    13/11/22, 00:11 WIB Last Updated 2022-11-12T17:11:34Z

     

    BANDUNG, MEDIA METROPOLITAN-- Atlet panjat tebing Kabupaten Bekasi Bim Sigrid berhasil menyelesaikan babak final di nomor boulder perorangan putra dan diganjar medali emas pada Porprov Jabar XIV 2022 di SOR Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (12/11).

     

    Dalam babak final boulder, Bim Sigrid mengungguli enam atlet dari kabupaten/kota lainnya dan keluar sebagai juara pertama.

     

    Medali perak diraih kontingen Kabupaten Karawang atas nama Iqbal K Arman dengan poin 1 top dan 3 zone. Sementara medali perunggu diraih Jasmico pamumade dengan poin 1 top dan 2 zone.

     

    Ketua Pelatih FPTI Kabupaten Bekasi, Rahmat Gunawan Santoso mengatakan, final boulder perorangan putra berhasil meraih medali emas dengan 2 top dan 3 zone.

     

    "Sangat bersyukur sekali, karena target kita melebihi satu emas. Kita akan berikan kejutan untuk Porprov kali ini. Ini medali emas kedua, suatu kejutan yang selalu membanggakan bagi saya," ujarnya.

     

    Bim Sigrit, atlet FPTI Kabupaten Bekasi peraih medali emas mengatakan, seluruh pesaingnya di babak final memiliki kemampuan yang merata. Namun dia bisa mempersembahkan medali emas setelah mengandaskan wakil dari Kota Bekasi dan Karawang.

     

    "Seluruh kompetitor itu berat untuk babak final. Kalau persiapan ya latihan. Karena saya selalu berfikir, siapa pun itu (mereka) yang ada di kompetisi semuanya latihan. Kalau saya santai-santai jangan berharap menang," ucapnya. 

     

    Hingga hari ini, FPTI Kabupaten Bekasi untuk sementara sudah mengoleksi dua medali emas, satu perak dan satu perunggu. Bim Sigrid meraih dua emas di nomor lead dan boulder perorangan putra.

     

    Sedangkan Christian Enggar Praswoko dan Afifah Mariah Nagmah meraih medali perak di nomor mix speed WR. Kemudian Lilis Nuraini meraih medali perunggu di nomor speed WR perorangan putri.(dpt)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +