• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Gantolle Kabupaten Bekasi Raih 4 Medali Porprov Jabar

    Sku Metropolitan
    19/11/22, 09:28 WIB Last Updated 2022-11-19T02:28:43Z

     

    TASIKMALAYA, MEDIA METROPOLITAN- – Cabang Olahraga Gantolle Kabupaten Bekasi meraih dua medali perak dan dua perunggu pada Porprov XIV Jabar 2022  yang diselenggarakan di Desa Pasir Gowong, Kecamatan Nangewer, Kabupaten Tasikmalaya, Jumat (18/11).

     

    Satu medali perak dipersembahkan oleh Riko Bahiuddin Saputra di kategori perlombaan ketepatan mendarat perorangan kelas A. Medali perak kedua diraih dari kategori perlombaan lintas alam jarak terbuka beregu kelas A yang diperkuat Riko Bahiuddin Saputra dan Nugroho Budi R.

     

    Sementara medali perunggu diperoleh dari Nugroho Budi R dan Riko Bahiuddin Saputra di kategori perlombaan ketepatan mendarat regu kelas A. Medali perunggu berikutnya dipersembahkan oleh Riko Bahrudin Saputra di kategori perlombaan lintas alam jarak terbatas kelas A.

     

    Ketua Pengurus Cabang Olahraga Gantolle Kabupaten Bekasi, Aga Setiadarma kurang puas dengan perolehan medali di Porprov tahun ini. Namun demikian, dia tetap bersyukur bisa menyumbang medali untuk Kontingen Kabupaten Bekasi.

     

    Dia berharap di pertandingan berikutnya bisa mendapatkan medali emas dan mempersembahkan yang terbaik untuk Kabupaten Bekasi.

     

    “Ke depan untuk meningkatkan kualitas performa atlet, kami memohon dukungan kepada KONI Kabupaten Bekasi dan Pemkab Bekasi dalam hal peralatan,” katanya.(dpt)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +