• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Golf Kabupaten Bekasi Juara Umum Porprov Jabar 2022

    Sku Metropolitan
    18/11/22, 06:17 WIB Last Updated 2022-11-17T23:17:31Z

     


    SUMEDANG, MEDIA METROPOLITAN--- Cabang olahraga golf Kabupaten Bekasi meraih predikat juara umum pada Porprov XIV Jabar 2022 yang digelar di Bandung Giri Gahana Golf and Resort, Kabupaten Sumedang.

     

    Predikat tersebut diraih setelah pegolf Kabupaten Bekasi meraih empat medali emas pada laga hari ini, Kamis (17/11).

     

    Empat keping medali emas disumbangkan oleh Randy Arbenata Mohamad Bintang di nomor perorangan putra, Rayi Geulis Zullandari di nomor perorangan putri, serta nomor beregu putra yang diperkuat Randy Arbenata Mohamad Bintang, Almer Noreen, Alfian Wibihargo dan Cristian Abraham MS.

     

    Medali emas selanjutnya diraih Rayi Geulis Zullandari, Fausta Bianda dan Alya Joelyati Putri Waloejo di nomor beregu putri.

     

    Untuk medali perak diraih oleh Almer Noreen Nurdaffa, dan medali perunggu disumbangkan oleh Fausta Bianda.

     

    Usai pertandingan, Randy Arbenata Mohamad Bintang senang dengan perolehan medali emas yang dia dapat. Dari seluruh laga, dia sudah mengoleksi empat medali emas dari empat nomor berbeda.

     

    "Senang sih, untuk meraih medali hari ini cukup confident untuk beregu emas dan individual emas. Karena dengan kemampuan yang saya miliki sekarang, saat ini lumayan confident," ungkapnya.

     

    Dia mengapresiasi semua pihak yang telah mendukungnya. Di Porprov mendatang Randy berharap bisa meraih medali serupa.

     

    "Rasanya pasti seneng banget dan bersyukur kepada Allah SWT, harapannya next porprov harus tujuh emas lagi," ujarnya.

     

    Rayi Geulis Zullandari juga bersyukur karena bisa menyumbang medali untuk kontingen kebanggaannya, meski untuk meraihnya perlu perjuangan yang keras.

     

    "Tadi tinggal empat hole lagi masih draw sama Kota Bogor, bener-bener deg-degan banget tapi stay calm aja, tapi tiba-tiba ada keajaiban jadi bisa beda jauh," ungkapnya.

     

    "Total saya dapat empat emas. Seneng sih karena ini target terbesar aku dalam empat tahun ini, berjuang dari Porda 2018. Target terbesar aku dalam tahun ini dapat medali emas di individu, dan Alhamdulillah berhasil," ungkapnya.(dpt)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +