• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Hari Pertama Bertanding, Renang Indah Kabupaten Bekasi Sumbang Medali Emas

    Sku Metropolitan
    16/11/22, 07:25 WIB Last Updated 2022-11-16T00:25:10Z

    GARUT, MEDIA METROPOLITAN- Tim renang indah Kabupaten Bekasi menyumbangkan medali emas di pertandingan hari pertama pada Porprov XIV Jabar 2022 yang berlangsung di Gedung Aquatik Talaga Bodas SOR RAA Adiwijaya, Kabupaten Garut, Selasa (15/11).

     

    Medali emas ini diraih dari nomor team technical routine yang diperkuat Maharani Sekar Langit, Dinda Cahya Rembulan, Julyana Maggie Wong, Maria Livona Rezkamayar Defatima Silaban dan Lintang Caravela Hening.

     

    Pelatih Renang Indah Kabupaten Bekasi Noreen Annisya Ismail mengatakan, perolehan medali emas di laga perdana ini menjadi awal yang baik dari perjuangan atlet selama latihan sebelum Porprov digelar.

     

    "Kami sebagai pelatih bangga kepada anak-anak karena perjuangannya juga tidak mudah, selama ini kita latihan itu terbagi, karena anak-anak ada yang kuliah di luar kota, ada yang di Kabupaten Bekasi, jadi kita latihan sendikit tapi tetap kita maksimalkan untuk bisa menjadi juara," katanya.

     

    Noreen menambahkan, atlet binaannya yang tampil di Porprov 2022 ditarget meraih empat medali emas. Namun dia berharap bisa melampaui target tersebut dari nomor lain yang belum dipertandingkan.

     

    "Memang yang kita unggulkan ada di empat nomor, tapi Inysa Allah di nomor lain juga bisa. Harapan saya pasti ingin tampil yang terbaik dibanding latihan, karena saya sering meminta kepada anak-anak dari pertandingan sebelumnya harus lebih bagus, untuk di Porprov sejauh ini kita sudah melakukan yang terbaik dan maksimal," ungkapnya.

     

    Maria Livona Rezkamayar Defatima Silaban, perenang indah Kabupaten Bekasi yang memperkuat nomor team technical routine senang bisa menyumbang medali emas untuk kontingen kebanggaannya.

     

    "Perasannya senang dengan hasil yang sudah dicapai sampai sekarang, tapi ke depannya harus lebih baik lagi dari pada yang ini, soalnya tadi masih ada sedikit kesalahan kecil yang harus diperbaiki," ucapnya.

     

    Maria berharap timnya tetap kompak hingga nomor yang diperlombakan selesai, dan dapat kembali menyumbangkan medali emas untuk Kabupaten Bekasi.

     

    "Tim juga harus sama lagi, untuk di kejuaraan atau perlombaan ke depan harus meraih medali emas lagi demi Kabupaten Bekasi," katanya.(dpt)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +