• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Hari Pertama Pertandingan, Arung Jeram Kabupaten Bekasi Sumbang Dua Medali

    Sku Metropolitan
    13/11/22, 22:30 WIB Last Updated 2022-11-13T15:30:06Z


    GARUT, MEDIA METROPOLITAN-- Cabang olahraga Arung Jeram Kabupaten Bekasi menyumbang dua medali perunggu pada laga perdana Porprov XIV Jabar 2022 yang digelar di Sungai Cimanuk, Desa Dangder, Banyuresmi, Garut, Minggu (13/11).

     

    Medali perunggu ini diraih pada nomor sprint putra dan putri. Untuk tim putra diperkuat oleh Acep Adon, Wahyudin, Arki, Tisman, Rifa’i, Mochamad Fatan Haikal Fahri dan Ibut. Sedangkan di tim putri diisi oleh Rahma Kirani, Naswa Salfa Ilmi, Salsa Bila Azzahra,

    Gita Oktoviani Putri, Siti Rahma Aliah, Khalizaura Tyasing Jati dan Sekarissa Syifa Saputra.

     

    Pelatih Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) Kabupaten Bekasi, Rahmat Hidayat mengatakan, untuk di nomor sprint dua medali perunggu berhasil disumbang dari dua kategori.

     

    "Untuk di nomor sprint memang kita masih kalah dari segi fisik, semua pelatih sudah mendidik atlet, dan inilah hasil yang diperoleh yang terbaik untuk Kabupaten Bekasi," katanya.

     

    Rahmat mengatakan, peluang untuk meraih medali emas pada cabang olahraga ini masih terbuka lebar. Karena masih beberapa nomor yang belum dipertandingkan.

     

    "Untuk R6 mix dan R4 putra kita berhasil finish di peringkat tiga, masih banyak nomor dan kesempatan, mudah-mudahan besok kita mendapatkan hasil lebih baik lagi. Memang untuk di nomor sprint menjadi pelajaran dan catatan kita, salah satunya terkait ketahananan dan power itu menjadi catatan kita ke depan," ungkapnya.

     

    Untuk persiapan selanjutnya pada nomor head to head yang akan dipertandingkan besok sudah sesuai target awal. Dia berharap di kategori R4 dan down river race bisa menyumbangkan medali emas untuk Kabupaten Bekasi.

     

    "Menurut prediksi di R6 mix untuk di nomor head to head di katagori R4 putra putri dan kemudian di nomor down river race, harapan kita itu harus mendapatkan medali emas," ungkapnya.(dpt)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +