• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Humas PN Jaksel, Buat Laporan Resmi ke PMJ

    Sku Metropolitan
    22/11/22, 12:16 WIB Last Updated 2022-11-22T05:16:30Z

     



    JAKARTA, MEDIA METROPOLITAN-- Humas Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Seatan, Djuyamto, SH.,MH., buat laporan resmi ke Polda Metro Jaya (PMJ) melalui  hukumnya, Ujang Kosasih, SH & Partner atas perbuatan oknum yang tidak bertanggung jawab. Kata Djuyamto, saat dikonfirmasi dilewat selulernya di PN Jaksel, Selasa (22/11/2022).

     

    Perbuatan oknum yang tidak bertanggung jawab ini sangat meresahkan masyarakat khususnya pada dirinya dengan mencatut nama Hakim Djuyamto, SH, MH, dengan menggunakan foto dan mengaku sebagai Hakim Djuyamto. Bahkan di account facebook pribadinya, pada Minggu (20/11/ 2022) memberikan info terkait akun FB, Whats App di kloning, dan yang bersangkutan tidak lagi meminta pertemanan.

     

    "Ya mas, sepertinya ada yang punya niat tidak baik dengan menggunakan nama serta foto juga jabatan saya sebagai Hakim," ujarnya

     

    Dengan peristiwa tersebut Djuyamto mengakui, merasa sangat dirugikan dan tidak boleh dibiarkan. Yang walaupun belum ada menjadi korban hingga saat ini.

     

    "Saya telah menunjuk, memberi kuasa khusus kepada kantor hukum Ujang Kosasih, SH & Partner untuk diproses secara hukum ke Ditreskrimsus Polda Metro Jaya," tegas Djuyamto.

     

    Sementara dari kantor hukum Ujang Kosasih, SH & Partner yang mendapat kuasa khusus dari Humas PN Jaksel/Hakim Tipikor itu, langsung menindaklanjuti dan mendatangi SPKT Polda Metro Jaya, kata Advokat Ujang Kosasih, SH.

     

    "Dalam hal ini, kita langsung bergerak ke SPKT Polda Metro Jaya kemaren dan telah terbit LP No: STTLP/B/5946/SPKT POLDA METRO JAYA terkait pelanggaran dugaan tindak pidana manipulasi data, melanggar Pasal 35 Jo Pasal, 51 UU RI No. 19 Tahun 2016 Tentang UU ITE".

     

    Ujang menambahkan,

    "Kami sangat percaya dengan kinerja Ditreskrimsus Cyber Polda Metro Jaya akan segera mengungkap dan menyeret pelaku secara profesional," ujar Advokat Ujang Kosasih, SH. (beresman)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +