• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Hyori, Penyanyi Cilik Asal Indonesia Berhasil Meraih 3 Gold Award di Malaysia

    Sku Metropolitan
    24/11/22, 15:44 WIB Last Updated 2022-11-24T08:44:44Z

     


    JAKARTA, MEDIA METROPOLITAN--Penyanyi Hyori kembali mengukir prestasi di ajang Internasional Asia Pasific Arts Festival (APAF) 2022 yang dilaksanakan di Penang Malaysia  Rabu (23/11).  

     

    Hyori Dermawan yang lahir di Jakarta 5 Oktober 2012 (10 Tahun), berhasil meraih juara dan  mendapatkan 3 gold award dari 3 kategori yang diikuti,  antaralain, menyanyi,  Solo, Duet dan Dari kwartet.

     

    APAF merupakan sebuah ajang kompetisi internasional bergengsi di dunia tarik suara yang didirikan oleh Mr Adrian Soo, dan telah berdiri selama 6 tahun dengan melibatkan berbagai negara Asia seperti,  Brunei, Komboja, Cina, Indonesia, Jepang, Korea, Malaysia, Filipina, Singapore dan Vietnam.

     

    Hyori, mengaku memiliki banyak pengalaman menarik sekaligus berharga selama mengikuti kompetisi menyanyi di ajang Internasional Asia Pasific Arts Festival (APAF) 2022.

     

     "Sungguh pengalaman yang tak terlupakan bertemu para finalis yang sangat berbakat dari berbagai negara Asia. Selain mendapat teman baru, kami juga saling bercerita tentang pengalaman bernyanyi” ujar Hyori kelahiran 5 Oktober 2012 ini.

     

    Anak tunggal dari pasangan, Charles Dermawan dan Mese Yulianti ini, sangat bangga atas keberhasilannya meraih juara dan menerima  3 gold award. Dengan prestasi ini, tak lupa Hyori mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberinya dukungan untuk tampil di ajang Internasional Asia Pasific Arts Festival (APAF) 2022 di Malaysia.

     

    Sementara itu, Mese Yulianti Ibu Hyori, mengungkapkan, Hyori sendiri baru saja memenangkan  kompetisi  WCOPA World Championships of Performing Arts di Anaheim, Los Angeles Amerika Serikat pada bulan Juli 2022. Hyori berhasil memenangkan  : 1 medali emas. 2 medali silver, 1 overall winner untuk Music Country dan Western. 

    “ Saya sebagai ibunya  sangat bangga atas prestasi anak saya bisa tampil di Luar Negeri. Ajang WCOPA sendiri diikuti oleh 73 Negara” terangnya.(dpt)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +