• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Jiujitsu Kabupaten Bekasi Sumbang 2 Medali Emas Porprov Jabar

    Sku Metropolitan
    16/11/22, 21:07 WIB Last Updated 2022-11-16T14:07:07Z

    BANDUNG, MEDIA METROPOLITAN-- - Atlet Jiujitsu Kabupaten Bekasi meraih dua medali emas dan satu perunggu pada Porprov XIV Jabar 2022 yang berlangsung di Hotel Narima, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Rabu (16/11).

     

    Medali emas diraih Prasetyo Budi di kelas 56 fighting system putra dan Lika Olive Poetri Faradilla di kelas 57 fighting system putri. Sedangkan medali perunggu diraih oleh Jimmy di kelas 56 fighting system putra.

     

    Lika Olive Poetri Faradilla, senang bisa menyumbangkan medali emas untuk Kontingen Kabupaten Bekasi. Dia juga merasa terharu karena meraih prestasi yang diimpikannya selama ini.

     

    “Ya Allah perasaannya seneng pokoknya campur aduk, Alhamdulillah saya bangga bangat sama diri sendiri, perjuangan yang sudah lama akhirnya tercapai di Porprov Jabar hari ini bisa dapet emas,” katanya.

     

    Selain bangga pada diri sendiri, perolehan medali ini kata Lika, juga bisa membuat Kabupaten Bekasi dan orang tuanya bangga.

     

    “Ini adalah salah satu rezeki yang dikasih sama Allah, sangat luar biasa,” ucapnya.

     

    Untuk meraih medali emas, Lika harus berhadapan dengan atlet asal Kota Bandung. Dia memiliki strategi jitu agar bisa memang melawan atlet berpengalaman tersebut.

     

    “Dia (atlet Kota Bandung) kan anak karate, lebih ke lari-lari, terus pukulan kena hidung, berdarah, tapi bisa saya kalahkan dia,” katanya.

     

    Prasetyo Budi, atlet Jiujitsu Kabupaten Bekasi peraih medali emas ini juga bahagia bisa tampil maksimal. Pada laga, dia mengalahkan atlet asal Majalengka, Kota Bogor, Kabupaten Bogor dan Kabupaten Bandung.

     

    “Pokoknya hari ini sangat bahgia mendapatkan emas, nah untuk di final lumayan berat tadi ketinggalan poin hampir pasrah. Saya paksa kejar akhirnya berhasil,” ungkapnya.(dpt)

     

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +