• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Karateka Kabupaten Bekasi Raih Medali Emas Lagi

    Sku Metropolitan
    09/11/22, 17:36 WIB Last Updated 2022-11-09T10:36:41Z

     

    SUBANG, MEDIA METROPOLITAN--Karateka Kabupaten Bekasi kembali menyumbangkan medali emas pada Porprov Jabar XIV 2022 di Tenis Indoor Subang, Rabu (9/11). Prestasi gemilang ini diraih di nomor pertandingan kata beregu putri.

     

    Pada nomor pertandingan kata beregu putri ini, karateka Kabupaten Bekasi yang tampil yakni Vega Megiantary, Intan Aulia Yasmin dan Adeshendi Kharisma.

     

    Pelatih Kepala Tim Karate Kabupaten Bekasi, Djemi Lalisang mengatakan, karateka binaannya yang tampil dalam laga tersebut merupakan atlet-atlet muda yang berpengalaman di kancah nasional.

     

    "Mereka memang atlet-atlet berpengalaman, sebab mereka adalah mantan atlet PON dan kebetulan juga ini atlet adalah atlet binaan Kabupaten Bekasi, saya sangat bersyukur ketika hari kedua ini mendapatkan medali emas," ungkapnya.

     

    Vega Megiantary, karateka Kabupaten Bekasi yang tampil pada nomor kata beregu putri mengaku sempat grogi. Namun rasa percaya dirinya kembali muncul sehingga bisa mempersembahkan medali emas untuk kontingen Kabupaten Bekasi.

     

    "Seneng, bangga dengan hasil yang diraih, ada nervous-nya juga tapi masih bisa di-handle. Kita komitmen aja dengan apa yang kita bisa demi hasil yang terbaik untuk Kabupaten Bekasi, semuanya tenaga dan pikiran kita curahkan," ucapnya.

     

    Hingga di hari kedua tepatnya pada Rabu (9/11) siang, tim karate Kabupaten Bekasi sudah mengoleksi dua medali emas dan satu perunggu.(dpt)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +