• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Keren, Empat Medali Emas Kembali Disumbang Perenang Kabupaten Bekasi

    Sku Metropolitan
    16/11/22, 08:02 WIB Last Updated 2022-11-16T01:02:55Z

     

    GARUT, MEDIA METROPOLITAN – Cabang olahraga renang Kabupaten Bekasi kembali meraih empat medali emas, dua perak dan dua perunggu pada Porprov XIV Jabar 2022 yang diselenggarakan di Gedung Aquatik Talaga Bodas SOR RAA Adiwijaya, Kabupaten Garut, Selasa (15/11).

     

    Empat medali emas disumbangkan perenang Kabupaten Bekasi dari Aflah Fadlan Prawira di nomor 800 meter gaya bebas putra, Muhammad Dwiky Raharjo pada 50 meter gaya dada putra, Hanan Farmadini di 50 meter gaya bebas putri dan di nomor 400 meter gaya ganti estafet putra.

     

    Sementara untuk medali perak disumbang, Prada Hanan Farmadini di 1.500 meter gaya bebas putri, Muhammad Fachri dan Muhammad Fachri di 50 meter gaya dada putra.

     

    Sedangkan untuk medali perungu disumbang Naurah Chalisa Adeputri di 1.500 meter gaya bebas putri dan Aflah Fadlan Prawira di 50 meter gaya bebas putra.

     

    Manajer renang Kabupaten Bekasi, Darsum, puas dengan perolehan medali di hari ketiga pertandingan.

     

    "Sampai hari ini hasilnya sangat memuaskan dengan terus diraihnya medali oleh atlet renang Kabupaten Bekasi," ungkapnya.

     

    Dengan perolehan medali hari ini Darsum berharap bisa menjadi motivasi untuk generasi berikutnya. Bahkan menjadi penyemangat bagi Kontingen Kabupaten Bekasi di semua cabor yang sedang bertanding.

     

    "Untuk para atlet renang yang hari ini meraih medali teruslah berjuang dan terus berusaha untuk memberikan yang terbaik, semoga juga bisa memberikan motivasi untuk para perenang junior di Kabupaten Bekasi agar menjadi juara umum," ujar Darsum.

     

    Muhammad Dwiky Raharjo, perenang Kabupaten Bekasi merasa bahagia karena sudah menyumbang dua medali emas pada Porprov Jabar tahun ini.

     

    "Untuk saya hari ini merupakan perolehan medali emas ke dua," katanya.

     

    "Ke depannya semoga Kabupaten Bekasi mendapatkan emas kembali, buat saya sendiri masih ada satu nomor lagi di 200 meter gaya dada, semoga saya bisa menuntaskan itu semuanya dan bismillah medali emas lagi," lanjutnya.(dpt)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +