• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Laga Perdana, Anggar Kabupaten Bekasi Sumbang 1 Medali Porprov Jabar

    Sku Metropolitan
    13/11/22, 22:16 WIB Last Updated 2022-11-13T15:16:46Z

     


    SUBANG, MEDIA METROPOLITAN-- Atlet cabang olahraga anggar Kabupaten Bekasi meraih medali perunggu pada Porprov Jabar XIV 2022 yang digelar di SOR Badminton Gotong Royong, Kabupaten Subang, Sabtu (12/11). Medali ini diperoleh Desy Anjani di nomor floret putri perorangan.

     

    Desy Anjani harus mengakui kekuatan lawannya yang berasal dari Kota Bandung. Dia kalah pada pertandingan ini dengan skor 7-15 di tiga ronde.

     

    Meski hanya menyumbang medali perunggu untuk Kabupaten Bekasi, Desy tetap bersyukur. Karena lawan yang dihadapinya merupakan atlet senior yang sudah berpengalaman.

     

    "Alhamdulilah, akhirnya bisa raih meraih medali perdana untuk cabor anggar," ucapnya.

     

    Saat menjalani laga semi final melawan atlet dari Kota Bandung, Anjani mengakui memiliki perasaan tegang. Dia berusaha tampil rileks dan fokus agar bisa meraih poin di tiap babak.

     

    'Tegang sih awalnya, tapi saya berusaha tetap fokus untuk menjaga pertahanan dari serangan lawan," katanya.

     

    Perempuan berusia 16 tahun yang saat ini masih duduk di bangku SMU ini berjanji akan mengevaluasi hasil pertandingan yang sudah dilakoni.

     

    "Saya akan perbaiki diri dan berlatih dengan sebaik mungkin serta kerja keras untuk mewujudkan apa yang belum tercapai," katanya.

     

    Pelatih Cabang Olahraga Anggar Kabupaten Bekasi, Ismail Ibnu tetap bangga dengan hasil yang dicapai Desy Anjani di semi final. Karena meski belum berhasil meraih medali emas, namun capaian ini menjadi luar biasa bagi Desy yang masih disebut sebagai kadet di jajaran atlet anggar Kabupaten Bekasi.

     

    "Saya bangga ada perwakilan Kabupaten Bekasi bisa meraih medali di laga perdana,” ungkapnya.(dpt)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +