• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Laga Perdana, Atlet Kempo Sumbang 3 Medali untuk Kabupaten Bekasi

    Sku Metropolitan
    16/11/22, 07:28 WIB Last Updated 2022-11-16T00:28:46Z

     


    BANDUNG, MEDIA METROPOLITAN - Atlet kempo Kabupaten Bekasi mendapat satu medali perak dan dua perunggu pada laga perdana di even Porprov XIV Jabar 2022 yang digelar di GOR Lomba Juang, Pasir Kaliki, Cicendo Kota Bandung, Selasa (15/11).

     

    Seluruh medali tersebut diraih dari nomor campuran kyu kenshi. Untuk medali perak disumbangkan oleh Ade Febriana, Selia Rahayu, Muhammad Rizki Ramadan dan Raja Ramadan.

     

    Sedangkan pasangan Astiz Faradhiza dan Kevin Putra Advian meraih medali perunggu. Begitu juga dengan pasangan Astiz Faradhiza dan Selia Rahayu yang meraih medali yang sama.

     

    Ketua Cabor Perkemi Kabupaten Bekasi, Ika mengatakan, pada laga perdana atlet binaannya belum mendapat peluang meraih medali emas. Karena pada laga ini persaingan sangat ketat.

     

    "Daerah lain yang mendapatkan emas lebih perform dan atlet kita bukan kurang perform tapi atlet yang dapat emas hari ini masih atlet PON yang kemarin di Papua," urainya.

     

    Ika tetap mensyukuri prestasi yang sudah diraih atletnya untuk sementara ini. Namun dia meminta kepada seluruh atletnya agar terus berjuang agar meraih medali emas untuk Kabupaten Bekasi.

     

    "Apapun hasilnya pada laga pertama ini kita harus bersyukur. Alhamdulillah Kabupaten Bekasi mendapat satu perak dan dua perunggu. Atlet kita sudah berusaha maksimal namun belum bisa melewati lawan," ucapnya.

     

    Ika juga berharap dari hasil laga perdana ini bisa menjadi pertanda baik untuk pertandingan berikutnya dengan mempersembahkan medali emas.

     

    "Ini masih perdana dan mudah-mudahan di hari esok kita bisa meraih medali emas dengan perjuangan para atlet Kabupaten Bekasi, mohon doanya," katanya.(dpt)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +