• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Laga Perdana, Cabor Kurash Kabupaten Bekasi Langsung Sumbang 3 Medali Emas

    Sku Metropolitan
    12/11/22, 00:14 WIB Last Updated 2022-11-11T17:14:23Z

     


    SUBANG, MEDIA METROPOLITAN--Atlet cabang olahraga kurash Kabupaten Bekasi sukses meraih tiga medali emas, lima perak dan dua perunggu pada pertandingan perdana Porprov Jabar XIV 2022 di Tennis Indoor Neilendra Hotel, Kabupaten Subang, Jumat (11/11).

     

    Untuk medali emas diraih oleh Aksal M Junuar di kelas 60kg, Hendi Ahdiat di kelas 66kg dan Ryan Ramadhan di kelas 73kg.

     

    Sedangkan medali perak disumbangkan oleh Nurdiansyah di kelas 60kg, Zakril Anaalak Badila di kelas 66kg, Febry M Farhan di kelas -73kg, Galuh Estuwilujeng di kelas -48kg dan Poni Trikurniati di kelas +57kg.

     

    Sementara medali perunggu diperoleh dari Siti Ramdini di kelas -48kg dan dan Yessi Agia Nursifah di kelas -57kg.

     

    Aksal M Januar, salah satu atlet Kurash Kabupaten Bekasi tak henti-hentinya bersyukur karena bisa meraih medali emas untuk kontingennya. Pasalnya, dia baru pertama kali berlaga di cabang olahraga ini.

     

    "Saya baru main di cabang olahraga ini, baru pertama kalinya di awal Porprov ini," ucapnya seusai pengalungan medali.

     

    Aksal sempat kebingungan mempelajari cabang olahraga ini. Namun dengan bimbingan pelatih dan pihak dari KONI Kabupaten Bekasi, akhirnya dia bisa meraih prestasi yang gemilang.

     

    "Awalnya sempat bingung, dan seperti apa cara memainkannya dan apakah ada teknik-teknik terbaru apa tidak di dalam cabor ini," katanya.

     

    Bapak Angkat Cabang Olahraga Kurash Kabupaten Bekasi, Prananto Sukodjatmoko mengapresiasi prestasi yang sudah dicapai atlet kurash.

     

    "Terima kasih untuk doa dan dukungan dari masyarakat Kabupaten Bekasi kepada para atlet kami yang berjuang untuk mengharumkan nama Kabupaten Bekasi di Porprov 2022 ini," katanya.

     

    Prananto juga merasa bangga karena atlet kurash menyumbangkan tiga medali emas sekaligus, serta mendapat lima perak dan dua perunggu di pertandingan perdana hari ini.

     

    "Semoga pencapaian hari ini bisa memberi motivasi kepada cabor lainnya," ucapnya.(dpt)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +