• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Laga Perdana, Korfball Kabupaten Bekasi Sumbang 1 Medali

    Sku Metropolitan
    17/11/22, 17:16 WIB Last Updated 2022-11-17T10:16:01Z

    SUBANG, MEDIA METROPOLITAN- Cabang Olahraga Korfball Kabupaten Bekasi meraih medali perunggu di laga perdana nomor mixed K4 pada Porprov XIV Jabar 2022 yang digelar di GOR Dahaga Cibogo, Subang, Rabu (16/11).

     

    Tim yang diperkuat oleh Adit Maulana, Fariz Apriyanto, Wira Eka Dharma dan Junaedi Rudyansyah, Yuni Nuraini, Lia Waroka, Nilam Kemuning, Sekar Maharani, Muhammad Bahrul Ulum dan Ananda Putri Salma ini harus mengakui keunggulan atlet Karawang.

     

    Pelatih Korfball Kabupaten Bekasi, Rohmat mengatakan, sebelum bertanding atletnya sudah melakukan persiapan sejak jauh hari. Sayangnya, pada laga perdana ini belum meraih medali emas.

     

    Namun Rohmat yakin dengan kemampuan atlet binaannya, medali emas bisa disumbangkan untuk Kontingen Kabupaten Bekasi di nomor pertandingan lainnya.

     

    "Alhamdulillah atlet kita bisa dapat medali walaupun perunggu, tapi masih ada lagi nanti di nomor lain yang bisa kita maksimalkan," ucapnya.

     

    Adit Maulana, salah satu atlit korfball Kabupaten Bekasi, belum puas dengan hasil pertandingan hari ini. Namun dia tetap bersyukur masih bisa menyumbang medali untuk kontingennya.

     

    "Ya ini akhir pencapaian perjuangan kita semua dan saya bersyukur dan berterimakasih kepada pelatih dan pengurus yang tidak henti-henti dan lelahnya memperhatikan kami," katanya.(dpt)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +