• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Laga Perdana, Sepatu Roda Kabupaten Bekasi Sumbang 3 Medali Emas Porprov

    Sku Metropolitan
    13/11/22, 00:05 WIB Last Updated 2022-11-12T17:05:15Z

     

    KONI Kab-Bekasi - Atlet sepatu roda Kabupaten Bekasi langsung memboyong lima medali di laga perdana Porprov Jabar XIV 2022 yang digelar di Sirkuit Sepatu Roda, Grand Wisata, Tambun Selatan, Sabtu (12/11).

     

    Lima medali yang dikoleksi cabang olahraga ini yaitu tiga emas, satu perak dan satu perunggu.

     

    Tiga medali emas disumbang oleh Nayla Dwi Fitriani di nomor sprint 500 meter +D mass start, Fathiyya Luk Nik Heryasie di nomor individual time trial 500 meter dan Salma Falya Niluh Heryadie di nomor 10.000 meter eleminasi putri.

     

    Sedangkan medali perak diraih oleh Fahda Aaqilatul Fikriyah di nomor 10.000 meter point to point eleminasi putri. Kemudian medali perunggu disumbang Muhammad Dzaki Haryadie di nomor sprint 500 meter +D mass putra.

     

    Pelatih Sepatu Roda Kabupaten Bekasi, Yedie, sangat puas dengan prestasi atletnya pada laga perdana. Namun, dia meminta atletnya agar mengerahkan seluruh kemampuannya saat bertanding dan tetap mewaspadai kekuatan lawan.

     

    "Alhamdulillah hari ini kita mendapatkan tiga emas, satu perak dan satu perunggu walaupun ada target yang meleset, seharusnya bisa empat emas tadi, namun tetap kita optimis besok kita masih punya peluang tiga emas lagi bisa direbut atlet kita," ungkapnya.

     

    Ketua Cabang Olahraga Porserosi Kabupaten Bekasi, Hilaludin Yusri optimistis atlet binaannya di semua nomor pertandingan bisa mencapai target medali.

     

    "Mohon doa dan dukungan buat atlet Kabupaten Bekasi di Cabor Sepatu Roda ini sehingga bisa meraih hasil maksimal, dan kita tetap optimis untuk terus menang, Bekasi Berani, Bekasi Juara," ungkapnya.(dpt)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +