• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Laga Terakhir, Panjat Tebing Kab Bekasi Koleksi 5 Medali

    Sku Metropolitan
    18/11/22, 16:38 WIB Last Updated 2022-11-18T09:38:49Z

     


    BANDUNG, MEDIA METROPOLITAN-- Pertandingan cabang olahraga panjat tebing pada Porprov XIV Jabar 2022 yang digelar di SOR Sijalak Harupat, Kabupaten Bandung, sudah berakhir pada Kamis (17/11) malam.

     

    Dari hasil pertandingan ini, atlet Kabupaten Bekasi secara kumulatif mengoleksi tujuh medali. Rinciannya, dua medali emas, satu perak dan dua perunggu.

     

    Pada laga terakhir, atlet panjat tebing Kabupaten Bekasi meraih medali perunggu di nomor speed WR relay tim putri yang diperkuat oleh Lilis Nuraini, Afifah Mariah Nagmah dan Siti Nur Kholizah.

     

    Pada laga sebelumnya, dua medali emas diraih oleh Bim Sigrit di nomor lead perorangan putra dengan catatan waktu 2,18 detik dan boulder perorangan putra dengan mengumpulkan poin 2 top dan 3 zone.

     

    Untuk perolehan medali perak diraih oleh Christian Enggar Praswoko dan Afifah Mariah Nagmah di nomor mix speed WR putra dan putri dengan catatan waktu 17,161 detik.

     

    Sedangkan medali perunggu diraih oleh Lilis Nuraini yang berlaga di nomor speed WR perorangan putri dengan catatan waktu 10,150 detik.

     

    Sekretaris Umum FPTI Kabupaten Bekasi, Eka Hardiansyah mengatakan, nomor terakhir yang dipertandingkan sesuai dengan target perolehan medali.

     

    "Memang secara realistis sudah diperhitungkan perolehan medali ada di perunggu, itu tercapai," ujarnya.

     

    Meski begitu, Eka mengaku belum puas dari hasil seluruh pertandingan pada Porprov Jabar tahun ini.

     

    "Tapi saya bersyukur sudah lima medali yang disumbangkan atlet panjat tebing untuk Kabupaten Bekasi," ucapnya.(dpt)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +